Polisi Bagi Takjil Sambil Berikan Himbauan Tertib Berlalu Lintas

oleh
oleh

Bojonegoro – Kapolres Bojonegoro, AKBP Rogib Triyanto, SIK membagikan takjil (makanan pembuka puasa) bagi warga yang melintas di depan Mapolres Bojonegoro, Jum’at 24-Maret-2023 pukul 16.00 WIB.

Pembagian takjil didampingi Wakapolres, Kompol David Manurung, Kabag Ops Kompol Budi Santoso, Kasat Lantas AKP I Gusti Bagus Krisna Fuady dan perwakilan anggota Polres Bojonegoro.

Kapolres Bojonegoro AKBP Rogib Triyanto menyampaikan selamat menunaikan ibadah puasa kepada umat muslim dan seluruh masyarakat Kabupaten Bojonegoro.

Lanjutnya kepada awak media ini, ajakan ataupun himbauan untuk berlaku tertib dalam berlalulintas oleh Kepolisian dilakukan dengan berbagai cara dan salah satu cara adalah membagikan takjil kepada warga serta diselingi dengan himbuan untuk berlaku tertib dalam berlalu lintas.

“Kita memberikan takjil bagi warga, tukang becak, pengguna jalan sekaligus mengajak warga untuk tertib dalam berlalu lintas, ” ujarnya.

Sementara itu, Wahidin warga Desa Tulung Kecamatan Trucuk Kabupaten Bojonegoro yang pekerjaannya sebagai penjual gas elpigi keliling, saat melintas di jalan MH. Thamrin tepatnya depan Mapolres Bojonegoro menerima paket takjil mengaku bersyukur. Tak lupa ia mengucapkan terima kasih kepada anggota Polres Bojonegoro.

“Pas lewat sini diberi kotak nasi dan minuman untuk berbuka puasa. Alhamdulilah matur nuwun pak polisi,” ucap Wahidin.

Penulis : Tim Redaksi

Sumber : Humasresbjn

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *