PMI Bojonegoro Berikan Penghargaan Kepada 17 Tentara, di HUT TNI

oleh
(Kepala UDD PMI Bojonegoro Penyerahan Piagam Penghargaan Kepada Tetara di lingkungan Kodim 0813 Bojonegoro, Aula UDD PMI, Senin 5-10-2020. Foto : Humas Kodim 0813 Bojonegoro)

Bojonegoro – Di Hari Ulang Tahun ke -75 Tentara Nasional Indonesia (TNI), Palang Merah Indonesia (PMI) cabang Bojonegoro memberikan penghargaan kepada 17 tentara di lingkungan Komando Distrik Militer (Kodim) 0183 Bojonegoro. Penyerahan penghargaan dilakukan di Aula Unit Donor Darah (UDD) PMI Cabang Bojonegoro, Senin 5-10-2020.

Penghargaan dalam bentuk Piagam tersebut diberikan kepada tentara yang telah mendonorkan darahnya secara sukarela, yakni 10 tentara telah melakukan donor darah sebanyak 10 kali, 5 tentara telah menyumbangkan dareahnya sebanyak 25 kali, dan dua tentara telah mendonorkan darahnya selama 50 kali.

Baca Juga :   Air Bersih Mulai Sulit, Kodim 0813 Droping Air Ke Desa Gamongan

Kepala UDD PMI Kabupaten Bojonegoro, dr Hernowo, mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi kepada para pendonor. Menurut dr. Hernowo donor darah secara sukarela adalah tindakan mulia yang didasarkan pada rasa kemanusiaan untuk menyelamatkan nyawa manusia.

“ sudah selayaknya mendapat apresiasi dan penghargaan atas rasa kemanusiaannya dalam membantu sesama,” ungkapnya

Hadir mewakili Dandim 0813 Bojonegoro, Bati Pers Kodim 0813 Bojonegoro, Peltu M. Ali Imron, mengatakan bahwa kegiatan donor darah yang dilakukan merupakan wujud sinergitas dengan PMI Kabupaten Bojonegoro dalam aksi kemanusiaan. Peltu M. Ali Imron juga menyampaikan dalam kegiatan donor darah yang dilakukan tentara di Kodim 0813 Bojonegoro juga menyertakan keluarga dan kerabat.

Baca Juga :   Polisi Bojonegoro Sumbang 136 Kantong Darah untuk Stok PMI

“harapanya kegiatan yang dilakukan dapat meningkatkan animo masyarakat untuk ikut mendonorkan darahnya” Kata Peltu M. Ali Imron

Penulis : Syafik

Sumber : Humas Kodim 0813 Bojonegoro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *