PKB Berbagi Sembako ke Warga Terdampak Corona

oleh
Pengurus Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Bojonegoro, melakukan pembagian embako kepada warga terdampak virus corona.Foto/Rozikin

Bojonegoro – Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Bojonegoro membagikan sebanyak 2.050 paket sembako kepada warga terdampak covid 19. Paket sembako ini dibagikan ke keluarga tidak mampu, anak disabilitas dan kaum mustadzafin.

Sekretaris PKB Bojonegoro Ahmad Sunjani mengatakan, ribuan paket sembako dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP), Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) dan Dewan Pimpinan Cabang (DPC). Sasarannya disalurkan kepada guru ngaji, marbot, keluarga miskin, anak disabilitas dan kaum mustadzafin. “Anggota fraksi yang melakukan olah lapangan, sehingga tidak salah sasaran dan bermanfaat,” tandasnya pada damarinfo.com, Kamis 21-Mei-2020.

Baca Juga :   Gus Muhaimin Didukung Baristan Bojonegoro Maju Capres 2024

Lanjut Ahmad Sunajni, selain itu anggota fraksi juga memberikan secara pribadi. Yaitu anggota Fraksi PKB yang ada di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) sebanyak 10 orang. Dengan adanya wabah covid 19 tentunya warga terdampak sangat dirasakan terkait dengan prekonomian. Sehingga hal tersebut bisa sedikit membantu dan sebagai kontribusi partai kepada masyarakat. “Ini sebagai bentuk kehadiran PKB pada masyarakat,” tegasnya.
Penulis : Rozikin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *