Pertamina EP Asset 4 Santuni Anak Yatim Piatu

oleh
Legal and Relations Sukowati Field, Tarmizi membagikan santunan kepada anak yatim piatu di sekitar wilayah operasi.Foto/Ais

Bojonegoro- Pertamina EP Asset 4 Sukowati Field membagikan santunan kepada anak yatim piatu di sekitar wilayah operasi. Kegiatan ini bentuk kepedulian sekaligus meringankan beban akibat dampak wabah virus corona, Rabu 20-5-2020.

Bantuan kepada yatim piatu diserahkan langsung Legal and Relations Sukowati Field, Tarmizi kepada penerima didampingi Kepala Desa dimasing-masing Desa. “Alhamdulillah di bulan suci Ramadhan kami telah menyerahkan sebanyak dua kali bantuan kepada anak yatim piatu,” katanya.

Tarmizi menambahkan, kegiatan sosial ini merupakan salah satu bentuk kepedulian dan empati sebagai bukti bahwa perusahaan adalah bagian dari masyarakat. Terlebih di masa pandemi Corona Virus Disease (covid-19) ini.

Penyerahan bantuan Ramadhan saat ini di antaranya di Desa Campurejo Kecamatan Bojonegoro sebanyak 17 anak, di Desa Ngampel dan Sambiroto Kecamatan Kapas sebanyak 17 anak, sementara di sekitar operasi Mudi Office Kabupaten Tuban, diberikan pula santunan untuk Desa Rahayu Kecamatan Soko sebanyak 17 anak, di Desa Kebonagung dan Bulurejo di Kecamatan Rengel sebanyak 14 anak. “Semoga bantuan dari Pertamina EP Asset-4 Sukowati Field dapat bermanfaat serta meringankan beban mereka yang terdampak wabah covid-19”, imbuhnya.

Baca Juga :   Surat Redaksi
Peluang Pendapatan dari Migas Melayang. Karena Kedunguan?

Tak lupa Tarmizi menyampaiakan pesan agar seluruh masyarakat mematuhi himbauan pemerintah dengan tidak mudik, jaga jarak, di rumah saja, rajin cuci tangan, jauhi kerumunan dan memakai masker, guna menghindari penyebaran covid-19.
Penulis : Ais

Baca Juga :   Pertamina EP Cepu Komitmen Tanam 25 Ribu Pohon di Bojonegoro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *