Peringati Hari Brimob ke-77, Polsek Sumberrejo Gelar Cangkruan Presisi

oleh
oleh
(Kapolsek Sumberrejo Iptu Fatkur Rahman memberikan sambutan pada acara cangkruan presisi dan HUT Brimob ke 77, Mapolsek Sumberejo, Rabu 16-11-2022. Foto : Yud)

Bojonegoro,damarinfo.com – Setiap tanggal 14 Nopember  diperingati sebagai Hari Ulang Tahun (HUT) Brigade Mobil (Brimob) Kepolisian Republik Indonesia. Untuk itu Kepolisian Sektor (Polsek) Sumberrejo menggelar peringatan HUT BRIMOB ke-77 dengan menggelar Cangkruan Kabtibmas Presisi di Markas Polsek Sumberrejo Bojonegoro, Rabu 16-11-2022.

Kapolsek Sumberrejo Inspektur Satu (Iptu) Fatkur Rahman, SH mengungkapkan bahwa kegiatan cangkruan ini sudah rutin dilaksanakan seminggu sekali di masing-masing desa secara bergiliran, namun  kali ini ada yang spesial karena sekaligus memperingati usia Brimob yang ke 77.

Baca Juga :   Tersengat Listrik Jebakan Tikus, Satu Keluarga Meninggal

” kebetulan juga saya eks anggota Brimob Nusantara”, Kata Iptu Fatkur Rahman

Lanjut Kapolsek,  kegiatan cangkruan yang digelar secara rutin seminggu sekali selain sebagai ajang silaturrahmi juga sebagai ajang evaluasi diri Polri khususnya Polsek Sumberrejo dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat Sumberrejo. Selain itu juga, untuk mengetahui permasalahan – permasalahan yang menjadi problem di masyarakat sekaligus mencari solusi bersama Forpimca Sumberrejo.

Baca Juga :   Surat Redaksi Anwar Sholeh "Pelapor" (masih) Menanti Kejujuran, Harapkan Kepastian

“Kami mohon kita saling membantu dan kerjasamanya, agar kami bisa tetap memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat”, imbuh Kapolsek.

Usai sambutan dari Kapolsek, kegiatan dilanjutkan dengan sambutan dari Camat Sumberrejo Drs. Gunardi serta Danramil 0813 – 09 Sumberrejo Kapten Inf. Kabollah. Usai sambutan – sambutan kegiatan dilanjutkan dengan tanya jawab antara masyarakat yang hadir dengan Forpimca selaku narasumber dan diakhiri dengan pemotongan tumpeng serta makan siang bersama.

Penulis : Syafik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *