Perdana, Mobil SKCK Keliling Layani Warga di Kecamatan Dander

oleh
Mobil SKCK keliling perdana melayani warga di wilayah hukum Polsek Dander

Bojonegoro, damarinfo.com – Mobil Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) Keliling Polres Bojonegoro melayani masyarakat perdana dengan lebih dekat mendatangi warga yang membutuhkan, pengurusan SKCK bersistem online lebih mudah dan lebih cepat melalui pelayanan ini. Secara perdana melakukan pelayanan di wilayah hukum Polsek Dander pada Jum’at 9-Desember-2022.

“Kita pilih dihalaman Mapolsek Dander karena didepan Mapolsek ada pasar Kecamatan Dander sehingga masyarakat yang melintas atau datang ke pasar dapat mengetahui bahwa Polres Bojonegoro mefasilitasi mobil SKCK keliling,” ujar Kasat Intelkam, AKP Hufron Nurrochim

Baca Juga :   Datangi Polsek Kedung Adem, Kapolres Bojonegoro Cek Ruang Sentra Pelayanan

Lanjut AKP Hufron, mobil SKCK keliling yang telah dilaunching oleh Kapolres Bojonegoro, AKBP Muhammad ini berfungsi untuk melayani kebutuhan masyarakat dalam pembuatan SKCK, dan Polres Bojonegoro mefasilitasi mobil operasional SKCK Keliling yang memungkinkan masyarakat di wilayah pelosok pedesaan tidak perlu datang ke kantor polisi.

“Keberadaan mobil SKCK Keliling ini mampu menjangkau pelosok-pelosok desa dan pusat keramaian, serta melayani setiap hari di titik-titik lokasi yang sudah ditentukan,” tandasnya.

Baca Juga :   Propam Polres Bojonegoro Gelar Pemeriksaan Senjata Api

Masih menurut Kasat Intelkam, Ini wujud komitmen Polres Bojonegoro dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat yang menjangkau hingga pelosok daerah ataupun pedesaan. Dengan harapan masyarakat dalam pengurusan SKCK keliling ini meminit efisiensi waktu pengurusan yang lebih cepat.

Penulis : Tim Redaksi
Sumber : Humasresbjn

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *