Percepat Vaksin, Polisi Bojonegoro Gandeng Para Pendekar Silat

oleh
Kapolres Bojonegoro AKBP EG Pandia Ketua Paguyuban BKP Wahyu Subakdiono di Mapolres Bojonegoro, Rabu 29-September-2021.Foto/dok. humasresbjn-bjngr

Bojonegoro, damarinfo.com – Kepolisian Resor Bojonegoro terus berupaya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Kali ini polisi menggelar Vaksinasi Satu Juta Perhari dengan menggandeng Bojonegoro Kampung Pesilat (BKP) di halaman Masjid Al-Ikhlas Mapolres Bojonegoro, Rabu 29-September-2021. “Hari ini Polres Bojonegoro menggandeng BKP menggelar vaksinasi dengan sasaran para pesilat yang tergabung di BKP,” ucap Kapolres Bojonegoro AKBP EG Pandia di Mapolres Bojonegoro, Rabu 29-September-2021.

Lanjut Pandia, keterlibatan pendekar dari seluruh perguruan pencak silat yang tergabung di BKP sangat penting dalam mengedukasi dan memutus mata rantai penyebayaran Covid-19. “Pendekar yang tergabung BKP cukup banyak diharapkan bersama-sama mengedukasi masyarakat dalam percepatan vaksin dan penerepan protokol kesehatan (prokes) di masa pandemi ini,” tambahnya.

Ia menambahkan, apabila masyarakat patuh terhadap instruksi pemerintah untuk disiplin prokes sesuai dengan aturan, maka penyebaran Covid-19 dapat ditekan sehingga pandemi bisa segera berakhir. “Harapannya para pendekar ini setelah divaksin dapat membentuk kekebalan imun dan ikut menyosialisasikan pentingnya vaksinasi kepada keluarga, kerabat dan tetangga,” harap Pandia.

Sementara itu, Ketua Paguyuban BKP Wahyu Subakdiono mengapresiasi langkah Kepolisian khususnya Polres Bojonegoro yang telah menggandeng BKP dalam rangka menanggulangi wabah Covid-19 di Kabupaten Bojonegoro. “Kami sangat mendukung program percepatan vaksinasi,” tutup Wahyu Subakdiono.

Penulis : Rozikin

Sumber : humasresbjn-bjngr

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *