Perayaan Natal Bersama, Bupati Berharap Blora Dijauhkan dari Bencana

oleh
(Perayaan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 bersama dengan seluruh ASN, TNI dan POLRI yang dilaksanakan di Gedung Grha Larasati Blora, Kamis 9-1-2020. Foto: Ais)

Blora-Bupati Blora Djoko Nugroho menghadiri Perayaan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 yang digelar di Gedung Grha Larasati Blora, Kamis 9-1-2020.

Dalam sambutanya Bupati akrab dipanggil Pak Kokok ini mengucapkan Selamat Natal dan Tahun baru kepada ummat kristiani yang hadir diantaranya dari aparatur sipil negara (ASN), TNI dan Polri serta para guru dalam lingkup Dinas Pendidikan (Disdik) Blora. Berikutnya Pak Kokok menyampaikan jika kerap terdengar NKRI Harga mati, maka toleransi dan kerukunan antar umat beraga juga harga mati.  Bupati Djoko Nugroho juga mengucapkan terima kasih kepada Kapolres, Dandim, Danyon dan seluruh stakeholder yang telah bekerjasama mengamankan rangkaian Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 di Blora sehingga tetap kondusif hingga kini.

Baca Juga :   Kali Pertama, Bandara Ngloram Didarati Pesawat Komersial

“Semoga Blora sampai kapanpun tetap sejuk, aman dan damai,’’ kata Bupati Djoko Nugroho.

Lebih lanjut dalam Bupati Djoko Nugroho berpesan agar bisa bersama-sama menjaga kelestarian lingkungan agar bencana alam yang banyak terjadi di wilayah lain, tidak terjadi ke Kabupaten Blora.

“Jangan sampai musim hujan yang sudah kita nantikan bersama justru berujung bencana. Semoga Blora jauh dari segala bentuk bencana,’’ tandasnya.

Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Kesehatan Lilik Hernanto selaku panitia penyelenggara Natal Bersama menegaskan umat Kristiani di Kabupaten Blora siap untuk terus menjaga kedamaian dan kerukunan sesuai tema Natal yakni “Hiduplah sebagai Sahabat bagi Semua Orang”.

Baca Juga :   Presiden Jokowi  : Air adalah Kunci Ketahanan Pangan

“Kami merasa senang dan bangga dengan kondusifitas Blora saat ini. Semoga hal ini terus bertahan dan lebih meningkat lagi tahun depan. Mari bersama-sama menjaga Blora,’’ katanya.

Perayaan Natal bersama dimeriahkan dengan penampilan tari sajojo dari SMA Katholik Blora, gerak dan lagu dari SD Kristen Cepu, paduan suara dari Yonif 410/Alugoro, dan paduan suara dari panitia pelaksana kegiatan, kemudian ditutup dengan doa bersama

Penulis : Ais

Editor : Syafik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *