Penyok Tambah Peran Baru Lagi di Woko Channel. Jadi Apa Lagi ya?

oleh
(Adegan Penyok dan Lik Karni, Woko Channel/potongan layar)

Damarinfo.com –  Penyok yang bernama asli Eko Dudung Sutisno di episode baru Woko Channel bertambah peran lagi. Sebelumnya pria yang juga pemusik ini memerankan empat tokoh dalam video komedi ini, Penyok, Padas Gempal (Ibunya Penyok), Mak de Ribut (Bapaknya Penyok), Peni (Adiknya Penyok) dan Adiknya Penyok yang masih bayi. Nah pada epsiode ke 68 dengan judul “Ubo Rampen” Penyok bertambah peran baru sebagai Lek Karni (Montir Sepeda Motor).

Kemampuan akting Penyok ini benar – benar alami, meski bukan artis dan tanpa belajar akting, Eko Dudung mampu bermain peran alami dengan karakter-karakter yang berbeda-beda.

Baca Juga :   Baru Diunggah Sehari,  Video Terbaru Woko Channel Sudah Ditonton 1 Juta lebih

Episode kali ini lebih banyak mengupas cerita Keluarga Penyok, adegan dibuka dengan Peni yang dijemput oleh Mas Kancil untuk diantar ke sekolah. Ke khasan percakapan gaya kediri menjadikan tayangan ini selalu menarik untuk disimak.

Adegan padas gempal dengan Peni, Padas gempal dengan Mak de Ribut dan penyok ngobrol dengan Lek karni  yang diperankan oleh satu orang saja, membuktikan kemampuan akting Eko Dudung.

Baca Juga :   Kapan Video Baru Woko Channel Bakal Tayang? Catat Tanggalnya.

Pun jalan cerita yang tak pernah terduga alurnya menjadikan video komedi dari youtuber asal Kediri ini tidak membosankan.

Pak woko yang menjadi inisiator Woko Channel membuktikan konsistensi dalam mengunggah tayangan, sehingga tiap hari minggu  para penggemar Woko Channel mendapatkan hiburan segar. Hanya dalam waktu sembilan jam setelah diunggah sudah ditonton sebanyak 634 ribu.

Penasaran dengan cerita episode kali ini segera saja tonton tayanganya di channel youtube Woko Channel. “Ora Guru Ora Waras”

Penulis : Syafik

Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=EwXVYnmKKPA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *