Pengurus Paguyuban Prima Utama Jati 2022-2024, Dilantik

oleh
oleh
(Pelantikan Penguru Paguyuban Utama Jati periode 2022 - 2024. Cafe Amyra Jalan Pemuda Timur Campurejo Bojonegoro. Senin 14-2-2021. Foto : Syafik)

Bojonegoro,damarinfo.com – Hari Senin 14-Februari-2022 menjadi tonggak baru bagi Paguyuban Prima Utama Jati (PUJ), karena pada hari ini dilantik kepengurusan baru untuk periode 2022 – 2024. Pelantikan dan lauching produk unggulan ini dilaksanakan di Cafe Amyra Jalan Pemuda Timur Campurejo Bojonegoro.

Ketua PUJ yang baru Subagiyo dalam sambutanya menyampaikan bahwa keberhasilan organisasi yang telah mendapatkan badan hukum ini terletak pada soliditas seluruh pengurus dan anggotanya. Keberhasilan didefinisikanya sebagai maju bersama, kaya bersama sejahtera bersama.

“Soliditas adalah kunci berkembangnya organisasi ini “ kata Pemuda yang mempunyai banyak usaha yang salah satunya adalah Printing atau percetakan di Jalan Pemuda Timur ini.

Pelantikan menjadi lebih bermakna karena dihadiri oleh para pejabat dari Pemerintah Kabupaten Bojonegoro diantaranya dari Dinas Perdagangan Koperasi dan UKM, Sulityowati, Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Eko Subiyono, Badan Kesatuan Bangsa Politik dan Linmas Rudianto, dan juga hadir Ketua Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (FPKB) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bojoneoro Imam Sutikno.

Baca Juga :   Melalui BFW 2022,  Batik Blora Naik Kelas dan Semakin Berkualitas

Ketua FPKB DPRD Bojonegoro Imam Sutikno menyampaikan selamat kepada pengurus baru dan berharap pengurus baru ini dapat bergerak dalam mengembangkan UMKM di Bojonegoro

“Semoga dapat bergerak untuk mengembangkan UMKM di Bojonegoro” Kata Imam Sutikno.

(Display produk-produk unggulan anggota PUJ. Foto : Syafik)

Pelantikan berjalan dengan hidmat dan lancar dan diakhiri dengan acara peluncuran produk-produk unggulan dari anggota PUJ Bojonegoro.

Baca Juga :   DPRD Bojonegoro, Fasilitasi Rapat Antara Pedagang Pasar dan Pemkab

Pengurus PUJ Bojonegoro periode 2022 diantranya adalah Ketua Subagiyo didampingi dua wakil Ketua yakni Anni Sukmawati dan Sahri Romdhoni. Sekretaris I adalah Nur Afifundin, Sekretaris II Viana Trisila Dewi. Bendahara I adalah Yuana Wulandari, Bendahar II dipercayakan kepada Chatarina Ana Setiyaningsih.

Selain itu juga ada lima divisi yakni Divisi Sumber daya manusia dengan koordinator Badrun Nasihah. Divisi Kelembagaan dengan koordinator Siti Nurcholifah. Divisi Pelatihan Mentoring dan Promosi Usaha dengan koordinator Tri Wuryandari. Divisi Sosial Budaya dan Keagamaan dengan koordinator Erna Puspitaningrum. Dan terakhir Divisi Media dan Advokasi dengan koordinator Agus Setiawan.

Penulis : Syafik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *