Penerimaan Calon Anggota Polri, Polres Bojonegoro Gelar MoU Dengan Instansi Terkait

oleh
oleh

Bojonegoro, damarinfo.com – Polres Bojonegoro menggelar penandatanganan perjanjian kerjasama (MoU) dengan instansi terkait dalam rangka penerimaan anggota Polri terpadu Tahun Anggaran 2024 bertempat di gedung AP I Rawi Mapolres Bojonegoro, Kamis 4-April-2024.

Penandatanganan perjanjian kerjasama ini dihadiri oleh Kapolres Bojonegoro, AKBP Mario Prahatinto, Kepala Kementerian Agama Bojonegoro, Abdul Wahid, Kepala Cabang Dinas Pendidikan Prov. Jatim, Hidayat Rahman, Kepala Dinas Pendidikan Bojonegoro, Nur Sujito, Kepala Dinas Kependudukan Dan Pencatatan Sipil Bojonegoro, Yayan Rohman, pengawas eksternal, Wakapolres dan PJU Polres Bojonegoro.

Dalam sambutannya, Kapolres Bojonegoro mengatakan penandatanganan perjanjian Kerjasama ini di lakukan dalam rangka penerimaan calon anggota Polri terpadu Tahun Anggaran 2024.

Untuk itu diperlukan kerja sama dengan instansi terkait yang telah di tunjuk dalam bentuk nota kesepahaman (MoU) dalam penyelenggaraan penerimaan anggota Polri baik Akpol, Bintara dan Tamtama.

Lanjut Mario, penandatanganan perjanjian kerja sama dengan instansi terkait ini dalam rangka mewujudkan rekrutmen penerimaan Polri yang bersih transparan akuntabel dan humanis.

“Harapan dari kegiatan hari ini guna mengaktualisasikan harapan Polri, khususnya putra putri Kabupaten Bojonegoro lebih banyak lagi yang lolos seleksi rekrutmen penerimaan Terpadu tahun 2024. Proses rekrutmen yang Clean and Clear,” ucap Kapolres, AKBP Mario Prahatinto.

Sementara itu, Kepala Kementerian Agama Bojonegoro, Abdul Wahid menyambut baik adanya rekrutmen penerimaan anggota Polri terpadu tahun 2024 dengan clean and clear.

Lanjutnya, dengan harapan putra putri dari Bojonegoro dapat bersaing sehingga dapat lulus dan terpilih dalam rekrutmen penerimaan anggota Polri ini.

Kemudian dilanjutkan penandatanganan perjanjian kerjasama antara Polres Bojonegoro dengan instansi terkait dan pengawas eksternal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *