Pendaftaran Calon Direktur PT. BBS Bojonegoro Diperpanjang

oleh
oleh
(Ketua Tim Seleksi Dierktur PT. BBS Nurul Azizah)

Bojonegoro,damarinfo.com – Pendaftaran calon Direktur Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Bojonegoro PT. Bojonegoro Bangun Sejahtera (BBS) diperpanjang.  Setelah dalam rentang waktu pendaftaran 26 Juli – 2 Agustus 2022 hanya ada satu orang pendaftar yang persyaratannya lengkap.

Ketua Panitia Seleksi yang juga Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bojonegoro Nurul Azizah mengatakan bahwa terdapat tujuh pendaftar yang mengajukan diri unutk menjadi calon Direktur PT. BBS namun hanya satu yang persyaratannya lengkap.

Baca Juga :   Soal CSR Migas, Sekda Bojonegoro: Hindari Tumpang Tindih

“karena hanya ada satu calon, kita putuskan untuk diperpanjang” Kata Nurul Azizah, 9-8-2022

Nurul Azizah menambahkan untuk lebih rinci akan diumumkan dulu di media.

Dalam pengumuman seleksi jabatan direktur pertama yang diterima redaksi dari Nurul Azizah, berisi tentang persyaratan umum, persyaratan khusus dan ketentuan pendaftaran.

Persyaratan Umumnya di antaranya pendidikan minimal Strata 1(S1), usia minimal 35 sampai 55 tahun. Tidak ada hubungan keluarga dengan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah atau Dewan Pengawas sampai derajat ke tiga menurut garis lurus ke atas, ke bawah dan ke samping. Tidak menjadi pengurus partai politik, calon kepala daerah dan wakil Kepala Daerah dan/atau calon anggota legislatif.

Baca Juga :   Inspektorat Bojonegoro : Perjanjian PT. BBS dan PT. Etika Tidak Tepat

Sementara persyaratan khususnya adalah Bersedia bekerja penuh waktu (surat pernyataan) dan Membuat Makalah tentang Visi, Misi, Strategi Perusahaan dan Rencana Bisnis.

Penulis : Syafik

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *