Peduli Penghijauan Forpimca Sumberejo

oleh
Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Sumberejo, menggelar penghijauan Minggu 5-1-2020. Lokasinya berada di Desa Ngampal, berupa penanaman ratusan batang bibit pohon produktif dan penghijauan.Foto/Rozikin

Bojonegoro – Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Sumberejo, menggelar penghijauan Minggu 5-1-2020. Lokasinya berada di Desa Ngampal, berupa penanaman ratusan batang bibit pohon produktif dan penghijauan.

Sebanyak 450 batang bibit pohon mahoni dan jeruk. Lokasi yang dipilih yaitu di seputaran embung desa dan jalan Desa Ngampal, Kecamatan Sumberejo, Bojonegoro.

Baca Juga :   Penghijauan, Polres Bojonegoro Tanam 4800 Pohon

Menurut Komandan Rayon Militer (Danramil) Sumberejo Kapten Inf Riyanto, pihaknya mendukung program tersebut, untuk tanam 200 batang bibit mahoni. Tujuannya mensukseskan program pemerintah melaksanakan gerakan penghijauan, serta kampanye Indonesia yang hijau, bersih, indah dan rapi. “Indonesia lestari dan tetap terjaga,” ucapnya.

Kapten Riyanto mengharapkan kepedulian seluruh lapisan masyarakat terhadap bibit-bibit pohon yang sudah ditanam. Sesudahnya untuk dijaga dan dirawat dengan baik.

Baca Juga :   Tim Kodim Bojonegoro Tanam 4.620 Pohon

Turut serta dalam kegiatan ini Plt. Camat Sumberejo, Kapolsek, Kades Ngampal beserta perangkat, Satpol PP, BPD Desa Ngampal, serta masyarakat.
Penulis : Rozikin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *