Peduli Banjir, Komunitas Sor Keres Bojonegoro Salurkan Bantuan

oleh
(Salah satu wilayah Desa Bogo Kecamatan Kapas kabupaten Bojonegoro yang terdampak Banjir, Sabtu 26-11-2022. Foto : Tik)

Bojonegoro,damarinfo.com – Banjir yang melanda puluhan desa di beberapa kecamatan yang ada di Bojonegoro beberapa hari ini, mendorong banyak pihak untuk memberikan bantuan untuk sedikit meringankan beban para korban banjir. Salah satunya adalah Komunitas Sor Keres (KSK)  yang bermarkas di Warung Bu Tyo Jalan Suharso Kota Bojonegoro.

KSK Bojonegoro menyalurkan bantuan ratusan paket bantuan yang terdiri dari mie instan, minyak goreng, kecap dan lain-lain melalui Kepala Desa Bogo Kecamatan Kapas Kabupaten Bojonegoro, Minggu 27-11-2022 di Posko Banjir Desa Bogo.

Baca Juga :   Surat Redaksi
Hujan, Hutan Lestari dan Banjir

Ketua KSK Bojonegoro Dry Subagyo menyampaikan bahwa kegiatan ini sebagai wujud kepedulian anggota masyarakat kepada masyarakat lain yang terkena musibah. Dan kali ini adalah saudara-saudara kita yang terkena musibah banjir.

“kami mohon maaf tidak banyak yang bisa kami berikan untuk saudara-saudara kami yang terkena musibah” Kata Mas Dry-panggilannya-

(Ketua KSK Dry Subagyo Bantuan Korban Banjir di Desa Bogo Kecamatan Kapas Kabupaten Bojoengoro, Minggu 27-11-2022. Foto : Nas)

Lanjut Mas Dry, paket bantuan yang diberikan adalah donasi dari anggota KSK yang peduli dengan para korban banjir. Mas Dry berharap banjir segera surut dan masyarakat segera bisa melakukan aktifitasnya kembali seperti biasa. Selain itu pihaknya meminta kepada Pemerintah Kabupaten Bojonegoro untuk sesegera mungkin memberikan bantuan yang dibutuhkan untuk mengganti kerugian yang diderita oleh masyarakat  korban banjir tersebut.

Baca Juga :   Kajian Sor Keres Seri-12
Rembuk Bojonegoro Harus ada Seri Berikutnya

“kami berharap Pemkab Bojonegoro agar memberikan bantuan atas kerugian yang diderita oleh para korban” Ujar Mas Dry.

Kepala Desa Bogo Mursyid mewakili warga mengucapkan terima kasih atas kepedulian dan  bantuan dari KSK

” semoga ini dapat memberikan manfaat untuk penerimanya” Kata Mursyid

Penulis : Syafik

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *