Pastikan Kesiapan Haul Akbar, IKAMI Attanwir Gelar Rapat

oleh
oleh
(Rapat Pengurus IKAMI Attanwir Pusat bersama perwakilan koordinator masing-masing angkatan alumni, Sabtu 23-Juli-2022)

Bojonegoro, damarinfo.com – Matangkan pelaksanakan acara Haul ke 30 KH. Moh. Sholeh Pondok Pesantren (Ponpes) Attanwir Ikatan Keluarga Ma’had Islami (IKAMI) Attanwir bersama koordinator masing-masing angkatan alumni menggelar rapat kesiapan acara di kantor IKAMI komplek Ponpes setempat pada Sabtu, 23-Juli-2022.

Rapat yang di gelar ini sudah kesekian kalinya di laksanakan, rapat langsung di pimpin oleh Ketua IKAMI Attanwir Ustadz Mustam di dampingi Sekretaris Jendral Abdul Qohhar dan pengurus lainya.

Baca Juga :   Enam Raperda Bojonegoro Dibahas, di Antaranya Soal Pajak Daerah

Sekretaris IKAMI Attanwir Abdul Kohhar memaparkan rangkaian acara hingga puncak acara berlangsung satu persatu, terutama bagi para penanggung jawab setiap acara saat berlangsung.

“Ini adalah rapat yang kesekian kali dengan Pengurus IKAMI Attanwir dan Koordinator Alumni setiap angkatan untuk mengetahui kesiapan acara,” ujarnya.

Baca Juga :   Rektor IAIN Jogja Asal Bojonegoro; Dulu Angon Wedus Sekarang di Kampus

Selama rapat berlangsung, sejumlah koordinator alumni memberikan usul serta saran untuk kelancaran acara rangkaian hingga acara puncak Haul ke 30 KH. Moh. Sholeh dan Masyayikh.

Menurut Ketua panitia Halaqoh dan temu alumni serta bazar H. Amin Mahmud mengatakan, kesiapan acara sudah sembilan puluh persen.

“Semoga acara berjalan sesuai rencana dan harapan bersama,” pungkasnya.

Penulis : Rozikin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *