Pasien Positif Covid-19 di Bojonegoro Semakin Membaik

oleh
(Peta Sebaran Covid-19 dan Data Perkembangan Covid-19 di Bojonegoro, Selasa 21-4-2020. Sumber : Humas Pemkab Bojonegoro)

Bojonegoro – Kondisi pasien positif covid-19 di Bojonegoro semakin membaik, hal ini disampaikan oleh Kepala Bagian Humas dan Protokol Pemerintah Kabupaten Bojonegoro , Masirin.

“Tiga-tiganya sudah membaik” Kata Masirin

Masirin juga menyampaikan tentang Pasien Dalam Pengawasan (PDP) yang tercatat di Surbaya, pada saat pulang ke Kecamatan Kanor pada tanggal 18-4-2020 sudah dalam keadaan sakit. Karena kondisinya semakin memburuk, PDP tersebut dirujuk ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sosodoro Djatikoesoemo Bojonegoro. Dan setelah dirawat selama 3 hari, pada tanggal 21-4-2020, PDP tersebut tidak tertolong dan dinyatakan meninggal.

“Tercatat sebagai PDP di Kota Surabaya” Tegas Masirin

Baca Juga :   Enam Kesepakatan Pemkab Bojonegoro dan DPRD untuk Penanganan Corona

Sementara itu Dari grafik pemantauan hari ini, jumlah ODP bertambah 7 orang di Kecamatan Kanor 1 0rang, Kedungadem 2 orang dan Trucuk 4 orang. ODP yang telah selesai dalam pemantauan hari ini nihil. Sehingga jumlah ODP dipantau pada hari ini sebanyak 38 orang.

Baca Juga :   Pesan Mbah Syamsudin Agar Tetap Sehat Taatlah Beribadah dan Beramal
(Grafik harian Covid-19 Bojonegoro Selasa 21-4-2020. Sumber : Humas Pemkab Bojonegoro)

Untuk status PDP tetap sebanyak 1 orang di Kecamatan Kepohbaru. Untuk status positif tetap sebanyak 3 orang di wilayah Kecamatan Gondang, Purwosari dan Trucuk masing-masing sebanyak 1 orang.  Untuk status ODR sebanyak 34.929 orang dan OTG sebanyak 185 orang.

Penulis : Syafik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *