Partai Nasdem (juga) Usung Anna Mu’awanah Maju Pilkada Bojonegoro 2024

oleh -62 Dilihat
oleh
(Penyerahan Surat Rekomendasi DPP Partai Nasdem kepada Anna Mu'awanah. Kantor DPD Partai Nasdem Jalan Basuki Rahmat Bojonegoro. Rabu, 26-6-2024. Foto : Kus)

Bojonegoro,damarinfo.com – Dukungan untuk mantan Bupati Bojonegoro 2018-2023 untuk maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2024 bertambah lagi. Kali ini Partai Nasional Demokratik (Nasdem) menyerahkan surat rekomendasi kepada Anna mu’awanah untuk menjadi bakal calon Bupati Bojonegoro. Setelah sebelumnya Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Golkar. Sehingga sudah ada empat partai yang mengusung Anna Mu’awanah menjadi Bakal Calon Bupati Bojonegoro.

Penyerahan surat rekomendasi dari DPP Partai Nasdem diberikan dalam sebuah acara yang digelar di Kantor DPD Partai Nasdem Bojonegoro di Jalan Basuki Rahmat Bojonegoro, Rabu 26-Juni-2024. Surat rekomendasi tersebut diserahkan oleh Ketua DPD Partai Nasdem Bojonegoro kepada Anna Mu’awanah.

Baca Juga :   Donny Bayu Setiawan: Berharap Pj Bupati Tidak Terlibat Politik, Pj Bupati Tegaskan Netralitasnya

“Berdasar penjaringan dan penyaringan sesuai internal Partai NasDem, DPP Partai NasDem menyetujui Anna Mu’awanah sebagai Calon Bupati Bojonegoro,” Helly Soeharjono membacakan rekomendasi.

Dalam surat bernomor 171-S1/RP/DPPNasDem/VI/2024 mengamanatkan kepada DPD NasDem Bojonegoro bersama-sama Calon Bupati melakukan komunikasi politik dengan partai lain untuk mencari pasangan Wakil Bupati untuk memenuhinya syarat pencalonan ke KPUD.

Ketua DPD NasDem Bojonegoro Soehadi Moeljono mengajak semua pengurus untuk mendukung keputusan ini.

“Sebagai kader partai tentu apa yang diamanatkan DPP NasDem menjadi tanggung jawab semua untuk mendukung dan melaksanakannya,” tegas Soehadi Moeljono.

Baca Juga :   Catatan Awal Tahun 2024 “Ubah Potert Buram Kemiskinan Bojonegoro Menjadi Potret Indah Kesejahteraan”

Anna Mu’awanah, Calon Bupati Bojonegoro yang direkomendasikan oleh DPP NasDem pada Pilkada Bojonegoro 2024 menyampaikan rasa terimakasihnya atas rekomendasi ini.

“Terimakasih atas rekomendasi yang diberikan DPP NasDem kepada kami, ini menjadi semangat untuk meneruskan pembangunan di Bojonegoro,” ungkap Anna Mu’awanah.

Anna mengajak jajaran pengurus DPD NasDem Bojonegoro dalam upaya himbauan konsolidasi pemenangan Pilkada 2024 dengan untuk terus berkomunikasi hingga memberikan masukan dan saran.

“Semoga Pilkada nanti bisa berjalan dengan tertib, adem, aman dan mampu menjadikan Bojonegoro yang makin baik,” do’a Anna Mu’awanah.

Penulis : Syafik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *