PAPDESI yakin Pj Bupati Bojonegoro tidak Diskriminatif

oleh
oleh
(Serah Teirma Memori Jabatan dari Purna Bupati Bojonegoro Anna Mu'awanah kepada Pj. Bupati Bojonegoro Adriyanto. Gedung Grahadi Provinsi Jawa Timur, Minggu 24-9-2023. Foto : kanal youtube kominfo Jawa Timur)

Bojonegoro, damarinfo.com – Banyak elemen masyarakat beraharap ada perubahan dalam pembangunan di Bojonegoro dengan kehadiran Penjabat (Pj) Bupati Bojonegoro Adriyanto. Salah satunya adalah Perkumpulan Aparatur Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (PAPDESI).

Ketua PAPDESI Bojonegoro Samudi berharap Pj Bupati Bojonegoro melakukan evaluasi kebijakan anggaran dari pemerintahan sebelumnya. Dan Pj Bupati Bojonegoro dapat merangkul semua elemen di Bojonegoro yang saat ini terpecah. Karena menurutnya Bojonegoro ini milik semua masyarakat Bojonegoro, bukan milik kelompok tertentu.

Baca Juga :   Adriyanto Resmi Menjabat Pj Bupati Bojonegoro

“Saya yakin Pak Adriyanto tidak akan diskriminatif” Kata Samudi

(Kades Kepohkidul Kecamatan Kedungadem Bojonegoro Samudi)

Lanjut Samudi, dirinya berharap agar dapat mengetahui kondisi yang sebenarnya di desa-desa di Bojonegoro, Pj Bupati bisa turun langsung.

Baca Juga :   Pj Bupati Bojonegoro Prioritaskan Penurunan Tingkat Kemiskinan

“Saya berharap Pak Adriyanto berkenan bersilaturrahmi dengan para kades di kantor-kantor Kecamatan” ujar Samudi

Seperti diketahui setelah masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati Bojonegoro berakhir, diisi dengan Pj Bupati Bojonegoro Adriyanto yang saat ini menjabat Direktur Dana Transfer Umum Direktorat Jenderal Perimbangan Keuangan Kementerian Keuangan Republik Indonesia.

Penulis : Syafik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *