Panwaslu Kecamatan Kapas “Pelototi” Pendistribusian Logistik Pemilu Yang Di Terima PPK

oleh -
oleh
Petugas KPU Bojonegoro menunjukkan berkas tanda terima bersama Ketua PPK Kapas, 17-1-2024

Bojonegoro, damarinfo.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bojonegoro mulai melakukan pendistribusian logistik Pemilu 2024 ke tingkat Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK). di PPK Kecamatan Kapas, kedatangan pendistribusian logistik mendapatkan pengawasan ketat oleh Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan (Panwaslucam) Rabu, 17-Januari-2024.

Ketua Panwaslu Kecamatan Kapas Mahfud Muharom mengatakan, jika Logistik yang dikirim harus tepat waktu, tepat jumlah dan tepat jenis. Karena salah satu kunci keberhasilan pemilu terletak pada logistiknya.

Baca Juga :   Bawaslu Tindak Lanjuti Dugaan Anggota Parpol Menjadi Anggota Panwascam.

“Panwaslu Kecamatan Kapas ingin memastikan semua sesuai prosedur,” tegasnya.

Ketua PPK Kecamatan Kapas Muhammad Yusron menjelaskan, logistik Pemilu yang di distribusikan oleh KPU hanya berupa bilik suara yaitu sebanyak 644 dari jumlah 166 TPS, setelah di terima kemudian di simpan di Kantor PPK yang berada satu gedung dengan Kantor Kecamatan. Dan jumlah bilik sudah sesuai hitungan meski ada satu pack yang isi 11 dan namun hitungan pas.

Baca Juga :   Kapolres Bojonegoro AKBP Rogib Triyanto, Ingatkan Anggota Jaga Nertalitas Dalam Pemilu 2024

“Gak ada yang rusak, kondisi barang bagus, cuma tadi ada temuan satu yang luas sebagian. Mungkin besok perlu di lem,” tandasnyan.

Dalam Kesempatan ini, Kapolsek Kapas AKP Mulyono yang turut hadir bersama Camat berharap kepada PPK , Panwaslucam dengan Forpimcam Kapas selalu berkoordinasi untuk menjaga dan mengawal semua tahapan Pemilu 2024 di wilayah Kecamatan Kapas.

“Untuk selalu koordinasi, agar dapat berjalan aman, tertib dan lancar,” pungkasnya.

Penulis : Rozi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *