Panitia Pilkades Trucuk Terima Penghargaan

oleh
Camat Trucuk Heru Sugiharto memberikan piagam penghargaan kepada panitia pilkades atas pelaksanaan pilkades serentak gelombang III, di sebuah rumah makan di Bedrek, Trucuk.Foto/dok.Kecamatan Trucuk

Bojonegoro-Kecamatan Trucuk memberikan piagam penghargaan kepada panitia pimilihan kepala desa (panpilkades) gelombang III Kabupaten Bojonegoro yang digelar Rabu 19-2-2020. Pelaksanaan pilkades di Kecamatan Trucuk diikuti delapan desa dari total 12 desa di daerah itu.

Pemberian penghargaan diikuti Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimca) Kecamatan Trucuk diberikan kepada lembaga Badan Permusyawaratan Desa (BPD) dan juga panpilkades masing-masing desa di rumah mahan Bedrek, Trucuk, Jumat 28-2-2020.

Baca Juga :   Bojonegoro Raih Penghargaan Kabupaten Sangat Inovatif Tahun 2020

Ketua Panlikades Desa Banjarsari, Yoyok Prayogo, mewakili teman teman panitia pilkades mengucapkan syukur. Itu karena telah bisa menjadi lembaga pelaksana pilkades secara profesional dan proposional.” Kita berterima kasih,” katanya jumat 28-2-2020.

Camat Trucuk Heru Sugiharto memberi apresiasi atas pengabdian panitia. Karenanya ini akan terus menjadi bagian SDM Kec Trucuk. Yaitu bersama sama mengisi percepatan pembangunan di kecamatan sebelah barat Kota Bojonegoro ini. “Teruslah berbuat baik dan jangan takut berbuat baik,” kata Mas Heru panggilan akrabnya.

Baca Juga :   Penghargaan dari Kapolri, Polisi yang Bantu Ibu Melahirkan di Hutan

Acara yang dihadiri Danramil, Kapolsek, Sekcam dan kasi kasi di akhiri dengan penyerahan piagam penghargaan foto bersama dan ramah tamah.
Penulis : Syafik/bahan Kecamatan Trucuk

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *