Pandemi Corona, Anggota Polres Bojonegoro Dapat Vitamin Tambahan

oleh
Anggota Kepolisian Resort Bojonegoro tengah antre, mendapatkan makananvitamin tamabahan, Pemberian asupan tambahan ini sebagai peningkatan kebugaran personel ditengah wabah virus corona.Foto/dok.Humas Polres Bojonegoro

Bojonegoro – Para anggota Kepolisian Resort Bojonegoro akan mendapatkan makanan/vitamin tambahan atau extra fooding. Upaya ini diberikan dalam rangka penguatan kesehatan para polisi di tengah menangkal wabah virus corona atau covid-19.

Menurut Kepala Kepolisian Resort Bojonegoro Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) M Budi Hendrawan asupan makanan dan vitamin ini sebagai upaya meningkatkan imun anggotanya. Selain itu, mewajibkan senam sederhana AW S3 (senam, sehat, semangat). Juga melakukan aktivitas rutin, mencuci tangan setelah beraktifitas, menggunakan masker, menjaga jaga jarak setiap kegiatan dan ada tambahan asupan gizi bagi personel.

Baca Juga :   Taman Lokomotif Bojonegoro Dijamin Bebas PK5

“Antisipasi maraknya penyebaran virus corona dengan meningkatkan kebugaran dan daya tahan tubuh personel Polri dan ASN di lingkungan Polres Bojonegoro,” katanya pada Senin 6-April-2020.

Menurut Budi Hendrawan, Polres Bojonegoro juga memberikan tambahan nutrisi atau extra fooding yang sehat. Pemberian itu dilakukan sebelum memulai aktivitas pekerjaan rutin. Seperti bubur kacang hijau, telur rebus dan vitamin C, diberikan setiap hari.
“Pemberian ini diharap personel ada asupan bergizi,” ujar Kapolres kelahiran Bojonegoro ini.

Baca Juga :   Pertamina EP Bantu Rapid Test ke Pemerintah Bojonegoro

Kapolres Bojonegoro, berpesan ke seluruh personel Polri dan ASN, untuk membiasakan diri melaksanakan pola hidup sehat (konsumsi makanan sesuai kebutuhan. Kemudian olah raga, dan istirahat cukup serta memelihara lingkungan yang bersih). Juga setiap melakukan kegiatan tetap jaga jarak atau physical distancing dan kegiatan di luar gunakanlah masker. Hal ini sebagai bentuk antisipasi penyebaran covid-19 dan meningkatnya jumlah pasien positif corona saat ini.
Penulis : Rozikin/sumber Humas Polres Bojonegoro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *