PAN Resmi Usung Anna Mu’awanah di Pilkada Bojonegoro 2024

oleh -850 Dilihat
oleh
(Ketua DPD PAN Bojonegoro Lasuri menyerahkan Rekomendasi kepada Anna Mu'awanah, Kantor DPW PAN Jawa Timur. Rabu, 19-6-2024. Foto : Koleksi Lasuri)

Bojonegoro,damarinfo.com – Arah dukungan partai politik di Bojonegoro untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2024 semakin jelas. Setelah Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang memberikan rekomendasi kepada Anna Mu’awanah untuk menjadi Bakal Calon Bupati Bojonegoro, giliran Partai Amanat Nasional (PAN) juga memberikan rekomendasi untuk mantan Bupati Bojonegoro tersebut. Di hari yang sama (Rabu, 19-Juni-2024) Partai Golkar juga memutuskan untuk mengusung Anna Muawanah menjadi Bakal Calon Bupati Bojonegoro yang disandingkan dengan Mitroatin sebagai Bakal Calon Wakil bupatinya.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Bojonegoro Lasuri menyampaikan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PAN telah memutuskan untuk memberikan rekomendasi kepada Anna Mu’awanah sebagai Bakal Calon Bupati Bojonegoro pada Pilkada 2024 mendatang.

Baca Juga :   PAN Segera Buka Pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Bojonegoro

“ya kemarin kami serahkan di kantor DPW PAN Jawa Timur, saya sendiri yang menyerahkan langsung kepada Bu Anna (Anna Mu’awanah)” Kata Lasuri melalui media pesan Whatapp, Kamis 20-6-2024.

Lanjut Lasuri, rekomendasi DPP PAN nomor 313/ PILKADA/ V / 2024 isinya antara lain

  • Tim Pilkada DPP PAN menyetujui dan merekomendasikan kepada Hj. Anna Muawanah sebagai calon bupati Bojonegoro periode 2024 – 2029
  • Tim Pilkada DPP PAN menugaskan kepadanya (Anna Mu’awanah)  untuk menentukan/mencari pasangan calon wakil bupati
  • Tim Pilkada DPP PAN menugaskan kepadanya (Anna Mu’awanah) untuk mencari partai-partai mitra koalisi untuk mengusung Anna Mu’awanah dan pasangannya dalam pilkada 2024

Lasuri menambahkan penyerahan rekomendasi bersamaan dengan penyerahan rekomendasi untuk Bakal Calon Bupati Tuban Aditya Halindra Faridzky dan Bakal Calon Walikota Mojokerto Ika Puspitasari (Ning Ita).

Baca Juga :   Muncul Bakal Calon Bupati Baru di Pilkada Bojonegoro 2024

Penulis : Syafik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *