Pak Mul: Nasdem Harus Jadi Partai Penyeimbang Pemerintah

oleh
Ketua DPD Partai Nasdem Bojonegoro, Soehadi Moeljono.Foto/dok. (@MoeljonoSoehadi) Twitter

Bojonegoro- Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kabupaten Bojonegoro Soehadi Molejono mengatakan Partai Nasdem harus jadi partai penyeimbang pemerintah. Yaitu partai dengan melakukan kritik atas kebijakan yang tidak berpihak kepada masyarakat. “Dan yang penting adalah, Partai Nasdem harus jadi partai penyeimbang pemerintah,” tegas Pak Mul, panggilannya pada damarinfo.com, Minggu 28-Juni 2020.

Penegasan mantan Sekretaris Daerah Bojonegoro ini, dilakukan beberapa saat dirinya menjabat Ketua DPD Partai Nasdem Bojonegoro. Berdasarkan Surat Keputusan (SK) dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Nasdem, yang diserahkan hari Minggu 28-6-2020 di Kantor DPD Partai Nasdem Jawa Timur. Pak Mul akan memimpin DPD Partai Nasdem selama lima tahun sejak tahun 2020 hingga 2025 mendatang.

Baca Juga :   Pemerintah Bojonegoro dan Banggar DPRD Sepaham soal LHP BPK

Menurut Pal Mul, hal lain yang ingin dibangun adalah berpolitik dengan santun dan beretika serta mengedepankan kepentingan masyarakat Bojonegoro dan bukan hanya kepentingan kelompok tertentu. Dirinya berharap keberadaannya bersama jajaran pengurus Partai Nasdem dapat menjadi Bojonegoro menjadi lebih baik. Dirinya, perlu terus berfikir, bersikap, dan bertindak yang baru mengikuti jabatan yang saat ini diembannya.

Sebagai ketua partai di Bojonegoro dirinya bersama jajaran pengurus Partai Nasdem akan menjadi motor perubahan di kabupaten ini. Seperti misalnya soal Keterbukaan Informasi Publik dan lainnya. Caranya adalah dengan melakukan pendidikan politik kepada kader partai dan masyarakat Bojonegoro.

Baca Juga :   Kang Yoto Muncul di Acara Raker Partai NasDem Bojonegoro

Hal lain yang ingin dibangun oleh Pak Mul adalah berpolitik dengan santun dan beretika serta mengedepankan kepentingan masyarakat Bojonegoro, bukan hanya kepentingan kelompok tertentu. “Sekali lagi, Partai Nasdem harus jadi partai penyeimbang pemerintah,” imbuhnya.
Penulis : Syafik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *