PAC Ansor Gayam Bantah sudah Keluarkan Rekomendasi

oleh
(Infograffis Surat Rekomendasi Palsu PAC Ansor Gayam. Editor : Rozikin)

Bojonegoro – Suasana panas sudah mulai terasa mendekati pelaksanaan Konferensi Cabang (Konfercab) Pengurus Cabang Gerakan Pemuda (PC GP) Ansor Bojonegoro. Ini dibuktikan dengan beredarnya surat rekomendasi palsu di internal pengurus Ansor dari tingkat Kabupaten hingga tingkat ranting. Keadaan ini meresahkan para kader organisasi pemuda milik Nahdhatul Ulama ini.

Diantara rekomendasi palsu adalah rekomendasi yang dikeluarkan oleh Pengurus Anak Cabang (PAC) Ansor Kecamatan Gayam. Dalam surat rekomendasi tersebut PAC Ansor Kecamatan Gayam telah memberikan dukungan kepada mantan Ketua PC Ansor Bojonegoro Abdullah Faizin. Surat yang beredar adalah foto dari monitor komputer. Ini terlihat dari adanya icon kursor yang sedang proses editing dan juga  tidak ada tanda tangan ketua dan sekretaris di bawahnya.

Baca Juga :   Bersatu Melawan Corona
Banser “Semprot” Gereja di Bojonegoro

Ketua PAC GP Ansor Gayam Imam Hambali membantah surat yang beredar tersebut. Hambali menyatakan jika tidak pernah mengeluarkan surat rekomendasi kepada Abdullah Faizin.

“ini fitnah, yang sejatinya tidak perlu ada dalam dinamika pergerakan Ansor” tegas pemuda yang pernah menjabat Presiden BEM STAI Sunan Giri Bojonegoro ini pada damarinfo.com Jum’at, 16-10-2020

Masih menurut pria yang juga mantan Aktifis PMII ini, sampai sejauh ini PAC GP Ansor Gayam belum memberikan rekomendasi ke siapapun. namun, sejumlah kader yang melakukan komunikasi sudah ada akan tetapi hingga saat ini belum menentukan sikap.

Baca Juga :   Jelang Konfercab Ansor Bojonegoro, Para Calon Bermunculan

“kami masih ingin mengetahui visi misi calon ketua yang layak untuk memimpin Ansor kedepan” tandasnya.

Konfercab Ansor Bojonegoro sendiri akan digelar pada tanggal 24 Oktober 2020, sementara untuk pendaftaran bakal calon oleh panitia dibuka pada tanggal 19 – 20 Oktober 2020. Ketentuannya calon mendapatkan rekomendasi dari minimal empat PAC dan 20 Pengurus Ranting

Penulis : Rozikin

Editor : Syafik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *