Operasi Lilin Semeru 2019 Bojonegoro Berakhir

oleh
Wakil Kepala Kepolisian Resort Bojonegoro, Komisaris Polisi Achmad Fauzy, memimpin apel kondolidasi tanda berakhirnya pelaksanaan Operasi Lilin Semeru 2019. Foto/dok.Humas Polres Bojonegoro

Bojonegoro- Wakil Kepala Kepolisian Resort Bojonegoro, Komisaris Polisi Achmad Fauzy, memimpin apel kondolidasi tanda berakhirnya pelaksanaan Operasi Lilin Semeru 2019. Operasi Lilin Semeru 2019, berlangsung serentak mulai tanggal 23 Desember 2019 sampai dengan 1 Januari 2020.

Selama pelaksanaan Operasi Lilin Semeru 2019 di Kabupaten Bojonegoro, secara keseluruhan berlangsung aman, kondusif dan tidak ada kasus yang menonjol.

Dalam arahannya, Kompol Achmad Fauzy, mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota dan instansi yang terlibat Operasi Lilin Semeru 2019. Yaitu melaksanakan dengan dedikasi, disiplin tinggi, sehingga dalam pelaksanaan berjalan aman dan lancar. “Alhamdulillah, untuk Operasi Lilin Semeru 2019 lancar dan aman, ujarnya.

Operasi Lilin Semeru 2019 meliputi, pengamanan tempat ibadah Gereja dan pergantian Tahun Baru 2019-2020. Selain Polres Bojonegorojuga dari TNI, elemen masyarakat Bojonegoro dan lainnya. Selain itu mengajak TNI/Polri, masyarakat untuk bersama sama menjaga Kamtibmas di Bojonegoro untuk saling bersinergi.

Baca Juga :   Antisipasi Pemudik, Pemerintah Bojonegoro Sediakan Rumah Isolasi

Tujuannya, lanjut Wakapolres, agar aman, nyaman dan kondusif. Apalagi sebentar lagi akan berlangsung Pilkades serentak pada bulan Februari 2020. “Tetap jaga soliditas dan sinergitas, dengan kerja bersama, kerja keras, solid dan bersinergi,” ucap Wakapolres Bojonegoro, Kompol Achmad Fauzy.

Baca Juga :   Jumlah ODP di Bojonegoro Meningkat, yang Sehat Naik Jadi 35 Orang

Wakapolres mengingatkan agar seluruh anggota tetap waspada terhadap berbagai potensi kerawanan. Juga perhatian serius supaya tidak mengganggu dan menghambat jalannya pemerintahan.
Penulis : Rozikin
Editor : Sujatmiko

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *