Omicron, Kapolres Bojonegoro:Warga Taat Aturan

oleh
oleh
(Petugas Polisi "Pamor Keris" Menyampaikan imbauan Prokes saat warga antri di pusat perbelanjaan jalan Pemuda Bojonegoro, Jumat 18-2-2022. Foto : humasresbjn)

Bojonegoro, damarinfo.com – Pasukan Patroli Motor Penegakkan Protokol Kesehatan di Masyarakat (Pamor Keris) Polres Bojonegoro menghimbau dan pengamanan ke pengunjung di pusat perbelanjaan di Bojonegoro. Tujuannya mengantisipasi penyebaran Covid-19 varian omicron.

Kapolres Bojonegoro, AKBP Muhammad mengatakan kondisi saat ini di pusat perbelanjaan di Bojonegoro mengalami peningkatan. Untuk mengantisipasi kerumunan petugas gabungan Pamor Keris melaksanakan pengamanan dan imbauan.

Baca Juga :   Padangan Aktifkan Gerakan Gebyar Vaksinasi Lansia

“Kita terjunkan Pamor Keris untuk memberikan imbaun ke pengelola pusat perbelanjaan untuk menerapkan protokol kesehatan (Prokes) untuk menghindari penumpukan di pusat perbelanjaan,” jelas Kapolres Kamis 17-Februari-2022.

Muhammad menambahkan Pamor Keris terus patroli untuk mengingatkan pendisiplinan masyarakat dan taat aturan 5M. Jangan sampai terjadi kerumunan di pusat-pusat fasilitas umum atau pusat perbelanjaan modern.

“Berbelanja di pasar modern atau pasar tradisional tetap mentaati protokol kesehatan. Jaga jarak, pakai masker dan tidak berkerumun harus selalu diterapkan,” tambahnya..

Baca Juga :   Polres Bojonegoro Genjot Vaksinasi Covid-19 Dengan Door to Door

Meski sebagian masyarakat telah divaksin, Muhammad menyebut penerapan protokol kesehatan harus terus dilakukan.

“Pandemi Covid-19 belum berakhir, vaksin bukan jaminan mutlak kita tidak tertular. Silakan beraktifitas tapi tetap disiplin prokes, karena disiplin juga adalah vaksin,” pungkasnya.
Penulis : Rozikin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *