Mutasi Bupati Anna Awal 2020 Ini

oleh
Bupati Bojonegoro Anna Muawanah melantik dan mengambil sumpah sejumlah pejabat penting di ruang Angling Darma kantor lama Pemerintah Bojonegoro, Selasa 14-1-2020.Foto/Rozikin

Bojonegoro – Bupati Bojonegoro Anna Muawanah melantik dan mengambil sumpah sejumlah pejabat penting di ruang Angling Darma kantor lama Pemerintah Bojonegoro, Selasa 14-1-2020. Ini adalah pelantikan pertama yang dilakukan Bupati Anna di awal tahun 2020 ini.

Mereka yang dilantik, yaitu di posisi jabatan administrator, pengawas dan fungsional. Yaitu empat camat, dua kepala bidang dinas dan satu sekretaris kecamatan. Kemudia satu kasi dinas, enam kasi kecamatan dan dua pj lurah serta 26 kepala sekolah.

Sedangkan empat camat tersebut adalah, Sugeng Firmanto sebagai Camat Purwosari sebelumnya Camat Padangan. Bayu Donomarga Jelita Camat Padangan sebelumnya Camat Purwosari. Juga Nanik Lusetiyani Camat Balen sebelumnya Camat Dander dan Husnan Camat Dander sebelumnya Camat Balen.

Untuk kepala sekolah, yang menarik perhatian, Lasiran sebelumnya menjabat Kepala SMPN 1 Bojonegoro saat ini dimutasi sebagai Kepala SMPN 6 Bojonegoro. Diketahui, Lasiran adalah satu – satunya kepala sekolah yang mengikuti lelang jabatan pejabat tinggi pratama. Yaitu jabatan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bojonegoro.

Baca Juga :   Bupati Anna Terima Penghargaan TOP BUMD Award 2021

Lasiran mengatakan, mutasi yang dilakukan Pemerintah Kabupaten Bojonegoro adalah sesuatu yang wajar. Yaitu dalam rangka penyegaran, menjalin soliditas, sinergitas, dan kekompakan untuk menuju kualitas dan produktifitas kinerja. “Ini sesuatu yang wajar” tandasnya.

Baca Juga :   Bupati Sumedang dan Bupati Bojonegoro Belajar Bareng soal SPBE

Sementara itu dalam sambutannya, Bupati Bojonegoro Anna Mu’awanah menyampaikan, bicara Information technology (IT) akan memulainya dari pendidikan. Karena harus mendukung Sumber Daya Manusia (SDM) Bojonegoro, Provinsi dan Nasional. Dengan demikian untuk berinovasi
“Sepanjang Undang – Undang (UU) tidak melarang, silahkan untuk di lakukan sertifikasi inovasi – inovasi,” pungkasnya.

Data lengkap pejabat yang dimutasi dapat diunduh disini

Penulis : Rozikin
Editor : Sujatmiko

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *