Mohammad Kundori Terpilih Sebagai Direktur Utama PT. ADS

oleh
oleh
(Kantor PT. Asri Dharma Sejahtera (ADS) di Komplek Hotel GDK Bojonegoro)

Bojonegoro, damarinfo.com- Setelah melalui proses seleksi yang panjang akhirnya Direktur PT. Asri Dharma Sejahtera (ADS) terpillih. Dari tiga calon Direktur Utama yang mengikuti Uji Kepatutan dan Kelayakan yakni 1. Ir. Lalu Muhammad Cholid, H. 2. Muhammad Syamsul Huda dan 3. Mohammad Kundori, akhirnya terpilih Mohammad Kundori sebagai Direktur PT. ADS yang baru.

“Untuk pelantikan dan penetapannya silakan konfirmasi ke Kepala Bagian Perekonomian Mas” Kata Kundori  saat dihubungi lewat Whatsapp, Kamis 9-3-2023.

Pria yang juga Ketua dari Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Perkumpulan Demokrasi dan Kesejahteraan Sosial ADEMOS Mandiri ini menggantikan Direktur utama PT. ADS, sebelumnya di Jabat oleh Lalu M. Syahril Majidi, yang diberhentikan oleh Bupati Bojonegoro Anna Muawanah pada September 2022 lalu.

(Mohammad Kundori, Foto: Foto Profil Whatapp)

Dari laman resmi PT. ADS (https://adsbumdbojonegoro.com/pengumuman-pt-asri-dharma-sejahtera/, diakses Kamis 9-3-2023, pukul 13.20 WIB) ditampilkan pengumuman tentang susunan Dewan Komisari dan Dewan Direksi.  Berdasarkan Akta Notaris Lin Eka Lestari SH. MKn nomor 1 tanggal 02 Februai 2023 yang telah diterima oleh Kementrian Hukum dan HAM dengan nomor: AHU-AH.01.09- 0097210, menetapkan Bapak Mohammad Kundori, M.Sc. sebagai Direktur Utama PT. Asri Dharma Sejahtera, dan dengan demikian susunan Dewan Komisaris dan Direksi perusahaan adalah sebagai berikut:

Baca Juga :   Soal Saham PT ADS, DPRD Minta Bupati Bojonegoro Jalankan Rekom BPK

Direksi

  • Direktur Utama : Mohammad Kundori, M.Sc.
  • Direktur : Arief Adi Wibowo.
Baca Juga :   Yuk Mampir di Stan PT. ADS, Ada Kopi Gratis, Dapat Bingkisan pula..

Dewan Komisaris

  • Komisaris Utama: Ifa Khoiria Ningrum.
  • Komisaris :Muhammad Zulkarnain.

Anggota Komisi B Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bojonegoro Lasuri berharap Direktur Utama PT. ADS yang baru kinerjanya lebih baik dan membuat perusahaan lebih berkembang.

“harus mampu negosiasi ulang soal skema pembagian deviden dari PI Blok Cepu” Kata Lasuri.

Penulis : Syafik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *