Moh. Burhanudin Jabat Plt. Ketua Cabang Gerakan Pemuda Ka’bah Bojonegoro

oleh
Imam Mu'alim Ketua PC GPK lama (kiri) dan Moh. Burhanudin Plt. Ketua PC GPK baru (kanan)

Bojonegoro, damarinfo.com – Moh. Burhanudin terpilih sebagai Pelaksana tugas (Plt) Ketua Pengurus Cabang (PC) Gerakan Pemuda Ka’bah (GPK) Kabupaten Bojonegoro, lantaran Imam Mu’alim selaku Ketua PC GPK Periode 2021-2026 mendapatkan amanah sebagai wakil ketua bidang penataan organisasi Pengurus Wilayah (PW) GPK Jawa Timur. pada Minggu, 27-November-2022.

Imam Mu’alim mengatakan, secara Anggaran Dasar / Aturan Rumah Tangga (AD/ART) organisasi sayap Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ini, harus mengundurkan diri agar roda organisasi berjalan normal. dan pada rapat Pengurus Harian (PH) PC GPK Bojonegoro pada Minggu, 27 November 2022 setelah adanya pernyataan mengundurkan diri Imam Mu’alim maka terpilih PLt Ketua yang baru.

“Dalam rapat PH PC GPK Bojonegoro sisa masa jabatan 2021-2026 disepakati dan ditetapkan saudara Moh. Burhanudin sebagai PLt Ketua,” ujarnya.

Plt Ketua terpilih Moh. Burhanudian menyampaikan, dengan terpilihnya sebagai PLt Ketua ia akan menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya dan untuk melengkapi kepengurusan dalam waktu dua minggu akan segera di lengkapi. Sementara untuk jabatan Sekretaris di jabat M. Eko Nurdiawan dan Bendahara di jabat oleh Ahmad Sholeh.

“Terkait kepengurusan, ada beberapa pengurus yang masih siap berjuang sehingga kita lanjutkan kembali,” pungkas pria asal Kecamatan Kapas ini.

Penulis : Tim Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *