Mochlasin Afan Pimpin MD KAHMI Bojonegoro

oleh -
oleh
(Rapat Presidium MD KAHMI Bojonegoro, Adelia Cafe, Sabtu 16-3-2024. Foto : Twiti)

Bojonegoro,damarinfo.com – Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Bojonegoro berganti nahkoda pada tahun 2024 ini. Sebelumnya Koordinator Presidium Majelis Daerah (MD) KAHMI Bojonegoro adalah Lukluil Maknun dan diganti oleh Mochlasin Afan.  Keputusan pergantian Koorditor Presidium KAHMI diputuskan dengan mufakat dari para lima anggota presidium yang hadir dalam rapat presidium MD KAHMI, di Adelia Cafe, Sabtu, 16-Maret-2024.

“Mohon doa dan dukungannya semoga bisa amanah dan membawa perbaikan bagi KAHMI ke depan” Kata Koordinator Presidium Terpilih Mochlasin Afan.

Lanjut Pria yang juga Ketua Komisi C Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bojonegoro ini, Pergantian Kordinator Presidium ini sesuai Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ ART) KAHMI.  Pada kepengurusan MD KAHMI Bojonegoro masa bhakti 2021 – 2026 ini telah terjadi 3 kali pergantian. Yakni Pertama: Awaludin Ridwan, Selanjutnya diganti oleh Lukluil Maknun dant tahun ini dijabat Mochlasin Afan

“ya hal ini wajar saja” Kata Afan-panggilannya-

Baca Juga :   Warga Menulis Raperda Penyelenggaraan Pendidikan Bojonegoro antara Realitas dan Formalitas

Selain pergantian koordinator Presidium MD KAHMI Bojonegoro, rapat juga memutuskan dan menetapkan  Edy Prayitno pada Sekretaris MD KAHMi yang sedang kosong ditinggalkan Muchit yang mengundurkan diri karena menjadi Komisioner Bawaslu Bojonegoro. Hasil rapat yang lain adalah tentang Pengelolaan GRAHA KAHMI.

Baca Juga :   KAHMI Minta Pasal Pidana di Raperda Pendidikan Dihapus

Rapat dihadiri oleh seluruh angggota presidium yang berjumlah lima orang yakni 1. Lukluil Maknun (Kordinator Presidium lama) 2. Awaludin Ridwan 3. Sriyadi Purnomo,  4. Mochlasin Afan, 5. Siti Muntafi’ah.

Selain itu juga hadir pengurus Yayasan Insan Cita Mulia Bojonegoro, diantaranya Ketua Edi Prayitno Widyatmiko: Sekretaris dan A. Mukron: Bendahara.

Penulis : Syafik

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *