Kecelakaan Mobil Box Vs CBR di Bojonegoro, Satu Orang Meninggal

oleh
oleh
Mobil boks sebuah jasa pengiriman paket yang terlibat kecelakaan di jalan raya Bojonegoro-Babat, 18-4-2024

Bojonegoro,damarinfo.com – Bagi pengendara di jalan raya harus selalu berhati-hati, kecelakaan di wilayah Kabupaten Bojonegoro bagian timur kerap kali memakan korban, kali ini pesepeda motor CBR meninggal dunia setelah bertabrakan dengan mobil box yang hendak mendahuli kendaraan di depannya. Kecelakaan terjadi di Jalan Raya Baureno-Babat tepatnya di Desa Gunungsari Kecamatan Baureno Kabupataen Bojonegoro, kamis 18-April-2024 sekira pukul 21.00 WIB.

Data dari Humas Polres Bojonegoro menyebutkan, pengemudi mobil box dengan nomor polisi L 8269 NC yaitu AF 20 tahun, pekerjaan supir box, Alamat Desa Drajat Kec. Baureno Kabupaten Bojonegoro sementara pengendara sepeda motor Honda CBR dengan nomor polisi S 2348 EH, yaitu ES, 20 tahun, pekerjaan wiraswasta, Alamat Desa Kedungprimpen Kecamatan Kanor Kabupaten Bojonegoro

Baca Juga :   Penetapan Empat Raperda Batal, Ketua DPRD Bojonegoro: Saya Minta Maaf

Menurut Kepala Bagian Humas Polres Bojonegoro Inspektur Polisi Satu (IPTU) Supriyanto, semula berawal truk Box nomor polisi L 8269 NC yang dikemudikan oleh AF berjalan dari arah barat menuju timur sesampainya di TKP kendaraan tersebut berjalan terlalu kekanan karena hendak mendahului kendaraan yang berada didepannya, kemudian dari arah berlawanan (timur menuju Barat) berjalan sepedah motor Honda CBR dengan nomor polisi S 2348 EH yang dikendarai oleh IS dengan kecepatan tinggi.

“Karena jarak sudah dekat, maka terjadilah laka lantas yang mengakibatkan pengendara sepeda motor CBR meninggal dunia,” ungkapnya.

Baca Juga :   Reses Ketua DPRD Bojonegoro, Sarpras Peribadatan masih Kurang

Penulis : Rozi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *