Mitroatin Terpilih secara Aklamasi Ketua Partai Golkar Bojonegoro

oleh
Ketua terpilih DPD Partai Golkar Bojonegoro Mitroatin bersebelahan dengan Mansur, yang juga pengurus Partai Golkar Bojonegoro.Foto/dok.Golkar Bojonegoro

Bojonegoro-Mitroatin terpilih menjadi Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Bojonegoro untuk periode 2020-2025. Perempuan kelahiran Kecamatan Tambakrejo, Bojonegoro ini, terpilih lewat proses Musyawarah Daerah (Musda) DPD Partai Golkar yang digelar di Surabaya, Kamis 6-Agustus-2020.

Perempuan yang juga Wakil Ketua DPRD Bojonegoro ini terpilih secara aklamasi mendapat dukungan seluruh pemegang hak suara di Musda DPD Partai Golkar Kabupaten Bojonegoro. Sidang paripurna yang dipimpin Wakil Ketua MPO DPD Partai Golkar Jatim, Maulila Usman menyebut, Mitroatin secara aklamasi terpilih menjadi Ketua DPD Partai Golkar Bojonegoro ke-10. “Secara aklamasi Ibu Mitro’atin terpilih sebagai Ketua DPD Partai Golkar Bojonegoro,” ujar sambil mengetokkan palunya, di acara sidang, Kamis 6-Agustus-2020.

Baca Juga :   Paripurna Jawaban Bupati Bojonegoro, 22 Anggota DPRD Tak Hadir

Pelaksanan Musda DPD Partai Golkar Bojonegoro ada 34 suara yang telah memilih calon ketua secara aklamasi. Di antaranya adalah DPD Provinsi 1 suara DPD Kabupaten 1 suara. Kemudian Dewan Pertimbangan Kabupaten 1 suara, pimpinan organisasi (Soksi, Kosgoro, MKGR) 1 suara. Selanjutnya pimpinan organisasi seperti (MDI, Alhidayah, Satkar Ulama, AMPI, HWK), organisasi sayap Kabupaten (AMPG & KPPG) 1 suara, dan Pimpinan Kecamatan Partai Golkar Kabupaten Bojonegoro 1 suara (28 PK).

Selanjutnya, usai proses pemilihan, Ketua DPD Partai Golkar terpilih, Pimpinan sidang membentuk tim formatur untuk membentuk kepengurusan Partai Golkar Oeriode 2020 – 2025.

Baca Juga :   Rapat DPRD dan Bupati Bojonegoro Digelar via Video Conference

Sementara itu ketua terpilih DPD Partai Golkar Mitroatin mengatakan, dengan terpilihnya kembali sebagai Ketua DPD Partai Golkar Bojonegoro merupakan sebuah amanah yang luar biasa. Ke depannya akan merekrut pengurus dari semua lapisan baik dari Nahdiyin, Muhamadiyah, dan anggota organisasi kemasyarakatan lainnya termasuk para melenial. “Pengurus akan saya rekrut dari semua lapisan,” ujarnya.

Lanjut Mitroatin, Partai Golkar akan bersama pemerintah Kabupaten Bojonegoro serta mengawal program – program yang telah di canangkan oleh Bupati Bojonegoro. “Kita akan bersama Pemerintah dalam hal ini pemerintah Kabupaten Bojonegoro,” tandasnya.

Penulis : Rozikin
Editor : Sujatmiko

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *