Meriah, Pentas Seni Warnai Anniversary SMKN 2 Bojonegoro ke 56

oleh
oleh

Bojonegoro, damarinfo.com – Suasana di Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 2 Bojonegoro tidak seperti hari biasanya, lantaran berlangsung acara yang meriah dilapangan sekolah setempat, berbagai pertunjukkan pentas seni para siswa-siswi mewarnai kegiatan Anniversary SMKN 2 yang ke 56, pada Kamis 7-Februari-2024.

Perayaan Anniversary SMKN 2 ke 56 Bojonegoro ini di buka langsung oleh Kepala Cabang Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur Wilayah Bojonegoro-Tuban Hidayat Rahman, di awali dengan kegiatan jalan sehat kemudian dilanjutkan pertunjukkan pentas seni, bazar, lomba poster dan vidio kreatif.Yang tidak kalah menarik adalah pertunjukkan benteng STM, yaitu pertunjukkan para pendekar silat dari berbagai perguruan yang di lakukan oleh para siswa siswi setempat.

“Saya mengucapkan selamat memperingati Anniversary Ke 56 SMK Negeri 2 Bojonegoro, semoga semakin meningkat kualitas pendidikannya dan tentunya semakin meningkat pretasinya,” ucap Hidayat Rahman.

Siti Aminah selaku Waka Kesiswaan SMK Negeri 2 Bojonegoro berharap dengan bertambahnya usia yang ke 56 ini akan selalu mencetak prestasi akademik maupun non akademik baik itu tingkat kabupaten bahkan nasional. Dan pertujukan baik pentas seni mulai tarian, teater serta pertunjukkan silat adalah bentuk implementasi pengembangan diri.

“Kami mengusung tema menjulang tinggi prestasi SMKN 2 Bojonegoro, semoga selalu dan terus mencetak prestasi,” harapnya.

Ana Galuh Cahya Ningrum, Penari Siswi SMKN 2 Bojonegoro kelas XII

Ana Galuh Cahyaningrum salah satu siswi usai melakukan pertunjukkan menari mengatakan, jika ia sangat senang bisa ikut memeriahkan anniversary SMKN 2 ke 56 dengan melakukan pertunjukan menari mengiringi leang leong timnya. Karena tahun ini ia sudah lulus sekolah. Sebagai penari, ia sudah pernah tampil di berbagai acara seperti di Nganjuk, Boyolali dan Kota Solo.

“Saya sudah hampir tiga tahun ini menggeluti dunia tari,” ungkap siswi asal Kecamatan Ngambon ini.

Penulis : Rozi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *