Menggembirakan, 46 ODP di Bojonegoro Dinyatakan Sehat

oleh
Jumlah Orang Dalam Pemantauan (ODP) yang dinyatakan sehat meningkat menjadi 46 orang pada Minggu 5-April-2020 dari sehari sebelumnya 41 orang. Infografis/Humas Pemkab Bojonegoro

Bojonegoro-Jumlah Orang Dalam Pemantauan (ODP) yang dinyatakan sehat meningkat menjadi 46 orang pada Minggu 5-April-2020 dari sehari sebelumnya 41 orang. Grafik pemantauan sebaran virus corona atau covid-19 bisa lebih aktif menerima laporan terutama dari 430 desa/kelurahan di kabupaten ini.

Laporan teranyar dari sebaran covid-19, jumlah ODP yang ada tinggal 55 orang setelah ada tambahan empat orang dari jumlah total 101 jika dihitung mulai dua pekan lalu. Sedangkan empat tambahan ODP dari Kecamatan Ngasem, Temayang, Padangan dan Sugihwaras.

Baca Juga :   Daerah Bebas Covid-19 di Bojonegoro Tinggal Lima Kecamatan
Sebaran covid-19, jumlah ODP yang ada tinggal 55 orang setelah ada tambahan empat orang dari jumlah total 101 jika dihitung mulai dua pekan lalu. Infografis/Humas Pemkab Bojonegoro

Sementara itu untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19 dari luar kota, Pemerintah Kabupaten Bojonegoro menyiapkan pemberhentian bus umum di 14 titik. Lokasi pemberhentian disapkan petugas kesehatan, dinas perhubungan dan kepolisian setempat. Tujuannya untuk mempermudah melakukan pengecekan kesehatan dan sterilisasi terhadap penumpang.”Sudah disiapkan,” ujar Kepala Bagian Humas dan Protokol Pemerintah Kabupaten Bojonegoro, Masirin dalam releasenya, Minggu 5-April-2020.

Berikut 14 titik pemberhentian bus:

Baca Juga :   Dampak Corona, Pasar dan SPBU di Lamongan Sepi

1. Pertigaan SMP Baureno
2. Perempatan Pohwates
3. Perempatan Medalem
4. Perempatan Talun
5. Perempatan Sumberejo
6. Pertigaan Margomulyo Kec. Balen
7. Perempatan Balen
8. Proliman Kapas
9. Pasar Pumpungan
10. Pasar Kalitidu
11. Pertigaan Purwosari
12. Perempatan Tinggang
13. Pertigaan Ngraho
14. Pasar Margomulyo

Penulis : Syafik/Rozikin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *