Mendadak, RUPS PT ADS Gagal Digelar

oleh
Pelaksanaan RUPS PT ADS yang batal dilaksanakan di gedung DPRD lantai 2 Bojonegoro, Selasa 30-Juni-2020.Foto.Syafik

Bojonegoro – Rencana PT. Asri Dharma Sejahtera (ADS) menggelar Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) gagal dilaksanakan Selasa 30-6-2020. Pasalnya salah satu pemegang saham yakni PT. Surya Energi Raya (SER) dari Jakarta tidak menyetujui adanya RUPS.

“Kita tidak setuju RUPS dilaksanakan,” kata Bagian Legal PT SER Diki Andi Kusuma.

Lebih lanjut Diki -panggilanya- menjelaskan, bahwa dirinya mendapat mandat dari pemegang saham dari PT. SER untuk hadir tetapi tidak dalam rangka menyetujui pelaksanaan RUPS.

Ketua rapat Nurul Azizah yang mendapat mandat dari Bupati Bojonegoro sebagai pemegang saham PT. ADS menyampaikan, pihaknya seblumnya sudah melakukan komunikasi dengan PT SER. Isinya yaitu sepakat untuk melaksanakan RUPS.

Baca Juga :   Pelaksanaan RUPS PT ADS Terancam Tertunda Lagi

“Sebelum ini semua sepakat untuk RUPS. Kenapa baru pagi ini disampaikan,” kata perempuan yang juga Sekretaris Daerah Pemerintah Kabupaten Bojonegoro ini.

Hadir di acara itu Bupati Bojonegoro Anna Mu’awanah, seluruh asisten Sekretariat Daerah Bojonegoro, dan juga sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di ruang lantai dua Gedung Pemkab Bojonegoro lama.

Baca Juga :   Mantan Anggota DPRD Bojonegoro Daftarkan Gugatan Class Action soal PT ADS

Seperti diketahui setelah tiga tahun PT. ADS tidak menggelar Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS), PT. Asri Dharma Sejahtera (ADS) akhirnya berencana menggelar RUPS Luar Biasa, Selasa 30 -6-2020.

Sekretaris Daerah (Sekda) Pemerintah Kabupaten Bojonegoro, Nurul Azizah mengatakan RUPS PT. ADS akan digelar di Lantai 2 Gedung Pemkab Bojonegoro lama, pukul 10.00 WIB.“RUPS nya terbuka, monggo kalau mau hadir

” kata Nurul Azizah, Senin 29-6-2020.

Penulis : Syafik

Editor : Sujatmiko

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *