Masa Pandemi Operasi Patuh Semeru Dilakukan Lewat Radio

oleh
(Petugas Satlantas Polres Bojonegoro Siaran di Radio Istana FM Bojonegoro, Himbau Prokes pada Operasi Patuh Semeru 2021, Sabtu-2-10-2021. Foto : Humas Polres Bojonegoro)

Bojonegoro,damarinfo.com –Operasi (Ops) Patuh Semeru 2021 Satuan lalu lintas (Sat Lantas ) Polres Bojonegoro menyapa pendengar Radio Istana FM 95.0 Bojonegoro di Jalan Monginsidi, Kota Bojonegoro, Sabtu 2-Oktober-2021. Ini adalah kegiatan di hari ketigabelas dengan memberikan himbauan “Tertib Berlalu Lintas dan Patuhi Protokol Kesehatan(Prokes).

Kepala Satuan (Kasat) Lalu Lintas (Lantas) Ajun Komisaris Polisi (AKP) Rizal Nugra Wijaya melalui Ajun Inspektur Satu (Aiptu) Suparnoto selaku Satgas Preemtif Ops. Patuh semeru 2021 mengatakan selain melalui himbauan langsung di jalan raya atau di tempat fasilitas umum juga disiarkan melalui radio Istana FM 95.0 Bojonegoro.

Baca Juga :   Polisi Bojonegoro Asuh 55 Anak yang Orang Tuanya Meninggal karena Covid-19

“Untuk Ops. Patuh Semeru 2021 beda dengan tahun-tahun sebelumnya, karena masih dalam kondisi pandemi Covid-19. Kita fokuskan pada imbuan protokol kesehatan menghadapi tatanan kehidupan baru dan kita tambahkan imbuan tertib berlalu lintas di jalan,” katanya.

Bagi pengendara roda 2,roda 4, maupun lebih dalam berkendara wajib melengkapi surat surat kendaraan, penggunaan helm standar, penggunaan sabuk pengalaman serta mematuhi rambu rambu lalu lintas dan salin memperhatikan dengan pengedara lainnya.

Baca Juga :   Polres Bojonegoro Genjot Vaksinasi Covid-19 Dengan Door to Door

Di lain tempat, Kasat Lantas Polres Bojonegoro AKP Rizal Nugra Wijaya dengan adanya himbauan tersebut diharapkan masyarakat lebih patuh melengkapi kelengkapan surat surat dalam berkendara dan patuh dalam protokol kesehatan. Ini karena wabah pandemi  belum dinyatakan berakhir sehingga bagi masyarakat yang beraktivitas di luar rumah tetap mematuhi protokol kesehatan. “Tetap menggunakan masker guna mengantisipasi penyebaran virus,” pungkas Rizal Nugra Wijaya.

Penulis : Rozikin

Sumber : humasresbojonegoro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *