Mas Teguh Borong Batik Produksi UMKM di Bojonegoro Expo

oleh -
oleh
(Mas Teguh memakai udeng berfoto bersama pelaku UMKM, Bojonegoro Expo Go Fun, Kamis 31-9-2023. Foto : Ulil)

Bojonegoro, damarinfo.com-Dalam Kesempatan “Muleh” (Pulang) ke Kota Kelahirannya Teguh Haryono Direktur Tripatra, menyempatkan mampir di Go Fun untuk menyaksikan gelaran Bojonegoro Expo tahun 2023.

Mas Teguh sapaan akrabnya, putra asli Bojonegoro kelahiran Desa Nglumber, Kecamatan Kepohbaru, Kabupaten Bojonegoro tersebut mengunjungi sejumlah stan Usaha Kecil Mikro dan Menengah (UMKM) dan menyapa para penjaga stand. Sebagai bentuk apresiasi atas kerja keras para pelaku UMKM, Mas Teguh memborong sejumlah produk di antaranya adalah Batik motif godong jati dengan kombinasi kembang sambilotonya.

Baca Juga :   Kapolres Bojonegoro Hadiri Pembukaan Bojonegoro Expo Tahun 2022

“Saya turut bangga, dengan semangat pelaku usaha yang turut meramaikan dan memamerkan produknya” Ujarnya saat melihat dan bercengkrama dengan pelaku usaha.

Mas Teguh tampak akrab berbincang-bincang  dengan pelaku UMKM yang bergabung di stand milik  Kecamatan Bojonegoro.

“Terima kasih banyak, saya diberi udeng khas Bojonegoro, merasa saya kembali pulang ke kampung halaman” Ujarnya.

Ratna selaku pelaku UMKM batik, senang sekali batiknya diborong mas teguh dan mendapat apresiasi atas karyanya.

Baca Juga :   Gali Potensi Bisnis di Luar Core Business Pembiayaan Perumahan Bagi MBR, Bank BTN Salurkan Fasilitas Kredit bagi UMKM

“Semoga batik buatan kami bisa terkenal karena dibawa beliau, dan kami senang karya kami diakui bagus oleh beliau” Ujarnya saat foto bareng dengan mas teguh.

Perhelatan Expo Bojonegoro tahun 2023 digelar di Go fun dan diramaikan oleh 148 stan yang terdari Dinas, Kecamatan dengan produk andalan di desanya, UMKM umum, dan stan kuliner. Bojonegoro Expo bakal belangsung hingga 15-September-2023 mendatang.

Penulis : Syafik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *