Markas Besar Polri Kirim 10 Ton Beras ke Bojonegoro

oleh
Kapolres Bojonegoro, AKBP M. Budi Hendrawan menyerahkan paket beras secara simbolis kepada Bhabinkamtibmas yang akan menyalurkan paket beras bantuan dari Mabes Polri di halaman Mapolres Bojonegoro Senin, 11-Agustus-2020.Foto/Dok.Humas Polres Bojonegoro

Bojonegoro – Kepolisian Resor Bojonegoro mendapat bantuan 10 ton beras dari Markas Besar Polri. Bantuan akan disalurkan ke masyarakat di Bojonegoro yang sudah terdata oleh para Bintara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Babinkamtibmas) di Polisi Sektor dan jajaran.

Bertempat di halaman Mapolres Bojonegoro Senin, 11-Agustus-2020, Kapolres Bojonegoro, AKBP M. Budi Hendrawan menyerahkan paket beras secara simbolis kepada Bhabinkamtibmas yang akan menyalurkan paket beras bantuan dari Mabes Polri.

Kapolres Bojonegoro mengatakan, di tengah wabah Pandemi Covid-19 ini, Mabes Polri memberikan bantuan berupa beras sebanyak 10 ton kepada Polres Bojonegoro untuk disalurkan kepada masyarakat yang sudah terdata oleh para Bhabinkamtibmas Polsek jajaran.

Masih menurut Kapolres, 10 ton beras direncanakan akan disalurkan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 sebanyak 3 tahap, setiap orang akan mendapatkan beras sebanyak @ 5 kilogram, untuk tahap I disalurkan sebanyak 2,5 ton beras.

Baca Juga :   Ngaji Bareng KH. Anwar Zahid dan Kapolres Eva Guna Pandia

“Tahap I Polres Bojonegoro akan menyalurkan bantuan beras dari Mabes Polri sebanyak 2,5 ton. Direncanakan beras akan disalurkan ke masyarakat yang terdampak Covid-19 dengan 3 tahap dan setiap orang akan mendapatkan beras sebanyak @ 5 kilogram,” ujarnya.

Baca Juga :   Kodam V Brawijaya Distribusikan 5 Ton Beras ke Bojonegoro

Dalam penyaluran bantuan paket beras tersebut, diharapkan para Bhabinkamtibmas menyalurkan harus tepat sasaran guna membantu dan meringkan beban hidup yang terdampak Covid-19. Sebab dampak adanya wabah Covid-19 sudah mengganggu perekonomian yang ada di masyarakat.“Untuk di Polsek yang menyalurkan para Bhabinkamtibmas. Semoga paket beras tersebut bermanfaat bagi masyarakat yang terdampak Covid-19,” pungkasnya.
Penulis :Rozikin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *