Mantan Sekda Nahkodai Nasdem Bojonegoro, Pak Mul:Belum Apa-apa

oleh
Ketua DPD Partai Nasdem Bojonegoro Alham M Ubay memberikan keterangan pers soal rencana pergantian kepengurusan partainya.Foto/dok.Nasdem Bojonegoro

Bojonegoro- Mantan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bojonegoro Soehadi Moeljono dipastikan menjadi Ketua Partai Nadem Bojonegoro. Pak Mul-begitu biasa dipanggil- akan menggantikan Alham M Ubey yang sudah memimpin Nasdem sejak pertama berdiri di Bojonegoro.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Bojoneggoro saat ini, Alham M. Ubey membenarkan adanya rencana penggantian dirinya sebagai Ketua DPD Partai Nasdem. Menurutnya bahwa pada awal Maret 2020 dirinya bersama Pak Mul dipanggil oleh Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Jawa Timur terkait pergantian dirinya tersebut. “Saya legowo dan ihlas dan tetap berjuang untuk Partai Nasdem,” kata Alham panggilan mantan jurnalis televisi yang berkantor di Jakarta ini.

Baca Juga :   Positif Covid-19 di Bojonegoro Tembus 201 Orang

Alham melanjutkan, bahwa saat ini draft kepengurusan untuk DPD partai Nasdem sudah selesai disusun. Dalam draft yang akan diajukan ke Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Nasdem di Jakarta, untuk posisi sekretaris ada dua nama yang diajukan. Yakni dirinya (Alham) dan Joko Puwanto. “Semua saya serahkan kepada DPP, karena keputusan DPP Pasti yang terbaik untuk Partai,” tegasnya.

Alham juga merelakan mundur sebagai jurnalis untk membesarkan Partai Nasdem di Bojonegoro. Disebutkan, jika dirinya akan terus berjuang untuk partai meskipun misalnya tidak masuk dalam kepengurusan nantinya. Karena dia ingin melihat Partai Nasdem menjadi partai besar siapapun ketuanya.

Baca Juga :   Polisi Bojonegoro Peduli Penghijauan

Sementara itu Soehadi Moeljono yang dihubungi damarinfo.com terkait pencalonan sebagai Ketua DPD Partai Nasdem Bojonegoro menyatakan, pihaknya masih konsolidasi dengan pelbagai fihak. Jadi soal siapa dan apanya, nanti akan terus bergulir sesuai waktu.”Ya, kita belum bisa memberikan jawaban apa-apa. Mengalir saja,” ujarnya mantan Sekda Bojonegoro periode tahun 2010-2017 ini.

Penulis : Syafik
Editor : Sujatmiko

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *