Madin An-Nur Sarangan Menjadi Juara Umum Porsadin Kecamatan Kanor

oleh -94 Dilihat
oleh

Bojonegoro, damarinfo.com – Madrasah Diniyah (Madin) An-Nur Desa Sarangan Kecamatan Kanor Kabupaten Bojonegoro menjadi Madin terbaik dalam Pekan Olahraga dan Seni antar Diniyah (Porsadin) 2024 tingkat Kecamatan Kanor, selain itu Madin An-Nur Sarangan juga menjadi Madin dengan perolehan juara satu terbanyak. Kegiatan berlangsung di Madin Raudloh Desa Semambung pada Selasa, 2-Juli-2024.

Humas panitia Posadin Kecamatan Kanor Ustadz Sucipto mengatakan, Pendidikan Diniyah menjadi sangat penting untuk membangun karakter pembangunan masa depan anak bangsa. Dengan acara Porsadin ini, menjadi bukti bahwa pendidikan Madin tidak luput di makan kemajuan modern dan salah satu tujuan kegiatan Porsadin ini untuk mengasah santri-santri diniyah agar siap tampil di muka umum.

“Kegiatan Porsadin tingkat kecamatan yang berlangsung ini, di ikuti sebanyak 58 peserta dari seluruh Madin di Kecamatan Kanor,” ujarnya.

Madin An-Nur Sarangan menjadi juara umum Porsadin Kecamatan Kanor, 2-7-2024

Dari data yang ada, Madin An-Nur sarangan menjadi Madin perolehan juara satu terbannyak, dari 23 lomba yang di kompetisikan yaitu juara satu pidato bahasa indonesia, juara lomba lari putri, juara tenis meja putra, juara tenis meja putri.

“Madin An-Nur sarangan selain perolehan juara satu terbanyak juga menjadi Madin terbaik dalam Porseni 2024 Kecamatan Kanor,” tandas Humas panitia Porsadin Kecamatan Kanor ini.

Madin An-Nur selain menjadi juara satu terbanyak juga menjadi juara di sejumlah lomba yang di kompetisikan yaitu, juara dua lomba bahasa arab, juara dua MTQ putra, jiara dua lomba catur cepat putri, juara tiga puisi putra,

Ketua Madin An-Nur Sarangan M. Syaifurrohman sangat bersukur atas prestasi yang di peroleh oleh para santrinya.

“Alhamdulillah menjadi juara umum,” pungkasnya.

Penulis : Rozi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *