Lingkungan Mapolres Bojonegoro Disemprot Disinfektan

oleh
Seorang Petugas dari Damkar Bojonegoro tengah menyemprotkan cairan disinfektan di Masjid Komplek Polres Bojonegoro, Selasa sore, -Mei-2020.F.oto/Dok.Humas Polres Bojonegoro

Bojonegoro –Kepolisian Resort Bojonegoro melakukan penyemprotan cairan disinfektan di lingkungan Mapolres, pada Rabu 6-Mei-2020. Kegiatan ini sebagai upaya mencegah penyebaran virus corona setidaknya di lingkungan Markas Polres Bojonegoto.

Lokasi yang disemprot di antaranya di ruang pelayanan, barak anggota dan asrama yang dihuni personil Polri – ASN juga di Masjid lingkungan markas Polres Bojonegoro. Penyemprotan cairan berisi bahan kimia ini diharapkan dapat membunuh virus yang mungkin saja berada di sekitar Polres Bojonegoro.

Baca Juga :   Jalan Rusak dan Isu Penting Pilkades Bojonegoro

Kepala Bagian Oerasional Polres Bojonegoro, Kompol Dani Rinawan mengatakan, seluruh ruangan baik ruang kerja, ruang pelayanan, barak anggota, sekitaran Mapolres dan asrama dilakukan penyemprotan cairan disinfektan. Ini upaya Polres Bojonegoro mencegah penyebaran virus corona. “Diharapkan penyemprotan disinfektan dapat mencegah penyebaran virus corona,” ucapnya Selasa sore 6-Mei-2020.

Dalam penyemprotan menggunakan satu unit mobil milik Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kabupaten Bojonegoro. Tangkinya berisikan tabung besar cairan disinfektan melakukan penyemprotan. “Saya berharap dengan dilakukannya penyemprotan cairan desinfektan dapat mencegah wabah virus Corona atau COVID-19,” pungkas Kompol Dani Rinawan.
Penulis : Rozikin

Baca Juga :   Bupati Anna Gratiskan Rapid Test Peserta UTBK Asal Bojonegoro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *