Laka Maut Bus vs Sepeda Motor, Dua Meninggal Dunia

oleh
oleh
Kondisi bus dali jaya setelah menabrak dua pengendara sepeda motor di jalan raya Kabunan Balen

Bojonegoro, damarinfo.com – Kecelakaan maut antara bus dali jaya dan dua pengendara sepeda motor terjadi di jalan raya Bojonegoro – Surabaya tepatnya turut Desa Kabunan Kecamatan Balen Bojonegoro, dua korban di nyatakan meninggal dunia dalam penanganan medis pada Sabtu, 17-Juni-2023.

Dua korban meninggal dunia adalah pengendara sepeda motor honda scopy No. Pol S-2174-BN, atas nama Khoirul Sholeh, 54 tahun pekerjaan swasta, alamat Desa Samberan Kecamatan Kanor, Kabupaten Bojonegoro. Pengendara sepeda motor honda verza No. Pol S-2254-AN, atas nama M. Fatkur Rozikin 28 tahun pekerjaan swasta alamat  Desa Margoagung, Kecamatan Sumberjo, Kabupaten Bojonegoro.

Baca Juga :   Kali ke Empat, Kotak Amal Musholla Al Kautsar Klangon Dibobol Maling

“Dua korban meninggal dunia dalam penanganan medis,” ujar IPDA M. Imam Wahyudi saat berada di lokasi kejadian.

Menurut IPDA M. Imam Wahyudi, dari keterangan saksi kejadian bermula saat bus dali jaya melaju dari arah barat ke timur mendahuli kendaraan di depannya, sementara dari arah berlawanan melaju dua pengendara sepeda motor sehingga kecelakaan terjadi.

“Bus dali jaya mendahului kendaraan di depannya dan dari arah berlawanan melaju dua penendara sepeda motor ahirnya terjadi kecelakaan,” tandas polisi berpangkat satu balok kuning di pundaknya tersebut,”

Baca Juga :   Dua Bulan, Dua Kasus Asusila di Bojonegoro

Sementara itu, Pengemudi kendaraan bus dali jaya No. Pol S-7817-UA  Ferdian Suci Indrawan 23 tahun alamat  Desa Bulakan, Kecamatan Belik, Kabupaten Pemalang, Jawa tengah langsung di amankan aparat kepolisian beserta crewnya.

“Iya sudah kita amankan sopir dan crew serta barang bukti bus dan sepeda motor, saat ini masih di mintai keterangan di kantor,” pungkasnya.

Penulis : Rozikin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *