Kunjungi PAD A Sukowati, Bupati Pesan Pentingnya Tenaga Kerja Lokal

oleh
Bupati Bojonegoro Anna Muawanah melakukan kunjungan lapangan ke Pertamina EP Asset 4 PAD A Sukowati dan diterima oleh Field Manager Indarwan Harsoni, Sabtu 3-Oktober-2020.

Bojonegoro-Bupati Bojonegoro Anna Muawanah melakukan kunjungan lapangan ke Pertamina EP Asset 4 PAD A Sukowati dan diterima oleh Field Manager Indarwan Harsoni. Dalam kunjungan tersebut bupati menyampaikan pentingnya menjaga lingkungan alam dan juga lingkungan sosial.

“Dalam pelaksanaan kegiatan eksplorasi harus tetap mengedepankan menjaga lingkungan alam dengan penanaman penghijauan dan juga menjaga lingkungan sosial dengan CSR nya ” tutur Bupati Anna, pada Sabtu 3-Oktober-2020.

Baca Juga :   Bupati Resmikan Pengelolaan Air Bersih di Kalitidu

Hadir di acara tersebut Sekretaris Daerah Nurul Azizah, dan sejumlah pejabat penting di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bojonegoro.

Menurut Bupati Anna, sebagai bentuk kerjasama yang baik, Pemerintah Bojonegoro dan BUMN saling mendukung sesuai rule dan tugas pokok serta fungsi masing-masing. Selanjutnya Bupati perempuan pertama di Bojonegoro tersebut berpesan terkait keterlibatan tenaga kerja lokal.

Baca Juga :   Bupati Blora Ikut Dangdutan Bersama Seniman

“Jadi kami mengharapkan tenaga kerja lokal bisa berkontribusi, sehingga kehadiran proyek ini dapat meningkatkan kesejahteraan warga Bojonegoro” pungkasnya.

Dalam kunjungan tersebut juga untuk memastikan bahwa Pertamina EP Asset 4 Field Sukowati sudah melaksanakan Protokol Kesehatan secara total di berbagai kegiatan yang dilaksanakan.
Penulis : Rozikin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *