Korsel Diprediksi Bikin Kejutan vs Portugal di Piala Dunia 2022 : Ini Daftar Kejutan Lainnya

oleh
Pemain Argentina Lionel Messi tampil di Piala Dunia 2022. Arab saudi membuat kejutan dengan mengalahkan Argentina di laga perdana. Namun, selanjutnya Arab Saudi tersingkir setelah kalah di dua laga terakhir.
Pemain Argentina Lionel Messi tampil di Piala Dunia 2022. Arab saudi membuat kejutan dengan mengalahkan Argentina di laga perdana. Namun, selanjutnya Arab Saudi tersingkir setelah kalah di dua laga terakhir.

QATAR-DAMARINFO.com- Sejumlah kejutan terjadi di Piala Dunia 2022 di Qatar. Korsel pun dinyakini akan membuat kejutan di laga terakhir fase grup menghadapi Portugal.

Kami rangkumkan daftar kejutan yang terjadi di Piala Dunia 2022 selama pertandingan fase grup. Pertandingan fase grup Piala Dunia 2022 masih akan berlangsung hari ini, Jumat (2/12/2022) hingga Sabtu (3/12/2022) dini hari.

Empat tim akan bertanding.

Yakni, Korsel vs Portugal dan Ghana vs Uruguay pada pukul 22.00 WIB Jumat (2/12/2022) di Grup H serta pertandingan di Grup G Sabtu dini hari pukul 02.00 WIB yang mempertemukan Kamerun vs Brasil dan Serbia vs Swiss.

Publik menunggu kejutan apa lagi yang akan terjadi terjadi di fase grup ini.

Baca Juga :   Belum Semua TV Digital Hadir di Bojonegoro, Ini Daftarnya

Portugal dan Brasil sudah dipastikan lolos ke babak 16 besar.

Sedangkan dua tiket tersisa melaju ke babak 16 besar diperebutkan enam tim lainnya di Grup G dan H.

Apakah Korsel akan lolos ke babak 16 besar?

Dan apakah terjadi kejutan dengan bertemunya Portugal vs Brasil di babak 16 besar dari hasil pertandingan terakhir fase Grup G dan H?

Kita tunggu saja kejutan apalagi yang terjadi di Piala Dunia 2022 di Qatar.

Berikut Ini Daftar Kejutan yang Terjadi di Piala Dunia 2022

Kejutan Arab Saudi vs Argentina

Kejutan pertama terjadi di pertandingan kelima Piala Dunia 2022.

Kekalahan Argentina atas Arab Saudi dengan skor 2-1 di pertandingan yang digelar di Stadion Lusail, Selasa (22/11/2022) tentu mengejutkan dunia. Argentina tampil dengan formasi lengkap. Ada Lionel Messi dan pemain bertalenta lainnya. Namun, hal itu tidak membuat Arab Saudi patah semangat. Arab Saudi membalikkan prediksi dengan menundukkan Tim Tango dengan skor 2-1. Gol yang dicetak Lionel Messi dari titik putih penalti pun seakan tak berguna.

Baca Juga :   Sekilas tentang Webometrics : Ini Indikator Rangking Perguruan Tinggi di Kampus Kamu

Sayangnya, penampilan impresif Arab Saudi di laga perdana tidak berlanjut di pertandingan-pertandingan berikutnya. Publik yang menduga Arab Saudi akan membuat kejutan lagi, tak jadi kesampaian.

Arab Saudi tersingkir di fase grup setelah kalah 1-2 versus Polandia di laga kedua dan menyerah 1-2 menghadapi Meksiko di laga terakhir Grup C.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *