Korban Tenggelam di Bengawan Solo Belum Ditemukan

oleh
oleh
(Tim SAR melakukan pencarian Korban Tenggelam di Bengawan Solo. Rabu 9-3-2022. Foto : akun facebook @pusdalops bpbd bojonegoro)

Bojonegoro,damarinfo.com- Pada hari Rabu 9-Maret-2022 sekitar pukul 12:00 WIB terjadi peristiwa dugaan orang tenggelam di Bengawan Solo tepatnya di Kelurahan Banjarejo Kecamatan Bojonegoro Kabupaten Bojonegoro.

Mengutip informasi dari akun Facebook Badan Penanggulangan Bencana Daerah  (BPBD) Bojonegoro diduga korban atas nama Paeran (79 tahun) terpeleset saat membuang sampah di Bengawan Solo dan akhirnya tercebur ke bengawan, diduga korban tak bisa berenang sehingga diduga tenggelam. Dugaan ini diperkuat dengan adanya tonkat yang biasa dipakai oleh korban dilokasi kejadian. Paeran sendiri adalah warga Jl. Lettu Suwolo RT/RW 15/03 Kelurahan Ngrowo Kec. Bojonegoro

Baca Juga :   Dusun Sugihan Diterjang Banjir Bandang
(Tim SAR melakukan pencarian Korban Tenggelam di Bengawan Solo. Rabu 9-3-2022. Foto : akun facebook @pusdalops bpbd bojonegoro)

Setelah menerima laporan BPBD langsung melakukan assesment dan melakuka pencarian dengan menggunakan dua perahu karet. Pencarian dilakuka oleh 12 anggota Search and Rescue (SAR).

Karena waktu sudah petang dan cuaca kurang mendukung pencarian dihentikan pada pukul 17.40 WIB dan akan dilanjutkan besuk (Kamis, 10-3-2022) pukul 07.00 WIB.

Baca Juga :   Jarak Rumah Warga Kabunan ini Tinggal Sejengkal dengan Sungai Pacal

Penulis :Syafik

Sumber : akun resmi facebook @pusdalopsbpbdbojonegoro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *