Kontingen Bojonegoro Sabet Tiga Emas dan Tiga Perak Dalam Cabang Olah Raga Angkat Besi

oleh
oleh
Agsti Restu Utami mendaptkan sabet 3 emas cabang olahraga angkat besi

Bojonengoro – Agsti Restu Utami atlet putri angkat besi Kabupaten Bojonegoro tampil luar biasa. Sebagai kontingen cabang angkat besi sabet tiga emas sekaligus sementara Pretty Yuvita Kartika Sari memperoleh tiga perak dalam Porprov Jatim ke VIII yang digelar di UPT Agribisnis Sidoarjo Agsti yang tampil Minggu 10-September-2023.

Tambahan tiga emas tersebut jauh diatas sumbangan emas pada gelaran Porprov tahun. Dimana pada Porprov tahun yang tercatat satu emas satu emas disumbangkan Agsti.

Baca Juga :   Banyuwangi Raih Medali Emas Sepak Bola Putri Porprov Jatim 2022

Agsti meraih emas di kategori snatch dengan angkatan sebanyak 64 kilogram. Sementara dikategori clean jerk agsti meraih emas dengan angkatan terbaik 90 kg.

Sementara di kategori total angkagan emas juga diraih agsti. Total dari angkagan clean adn jerk sebanyak 154 kilogram yang membuatnya tak terbendung meraih emas ketiga.

“Angkat besi sangat luar biasa, sumbangan tiga emas hari ini memenuhi target yang dibebankan pada Agsti,” kata Ketua KONI Kabupaten Bojonegoro Sahari.

Baca Juga :   Siti Frisda Sumbang Emas di Cabor Atletik Porprov Jatim 2023 ke VIII

Di cabang olah raga angkat besi ini total menyumbang tiga emas dan tiga perak. Di klasemen sementara perolehan medali akan sangat mendongkrak posisi Bojonegoro.

“Untuk kontingen angkat besi berhasil memperoleh tiga emas dan tiga perak,” pungkasnya

 

Penulis : Rozi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *