Kontingen Bojonegoro Kembali Tambah Dua Medali Emas, Dua perak, Dua Perunggu

oleh
oleh
(Saifudin atlet tolak peluru peraih perunggu menerima medali)

Jember, damarinfo.com – Kontingan Kabupaten Bojonegoro Jum’at 1-juli-2022 menambah dua emas, Dua perak dan Dua perunggu dalam Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke VII Jawa Timur Tahun 2022.

Emas pertama di peroleh dari cabang olahraga Atletik. Siti Frida dari nomor lari 1500 meter putri yang berlangsung di Sport garden center Jember. Sementara  emas kedua di raih dari Cabang Olahraga Bola Tangan Putra yang sejak awal ditargetkam memperoleh emas.

Tim Bola Tangan Bojonegoro di final mampu mengalahkan Surbaya dengan skor total 26-21 sementara itu tim Bola Tangan putri juga mempersembahkan perunggu setelah mengalahkan tim Kabupaten Gresik dengan skor 18-17 dan 19-18.

selain itu, Satu perungu lainnya kembali di dapat dari cabang olahraga Atletik dengan nomor Tolak peluru. Dimana atlet tolak peluru M Saifudin mampu mencatakan lemparan sejauh 11,9 meter dan berhak atas medali Perunggu.

Baca Juga :   Hari Ketiga Porprov,  Bojonegoro Hanya Tambah Tiga Medali perunggu

Untuk dua perak dipersembahkan dari cabang olahraga Binaraga yang berlangsung di Auditorium SMP N 1 Situbondo. Dimana perak dipersembahkan oleh Roni Septian Pranata di kelas 75 Kilogram. Sementara perak kedua dipersembahkan oleh Moh Ainul Yakin di kelas Men Phis.

Baca Juga :   2024 Anggaran 10 Miliar, KONI Bojonegoro Mulai Verifikasi Usulan Cabor

‘’Masih ada Cabang olahraga Karate dan Atletik yang besok masih bertanding ,’’ kata ketua KONI Kabupaten Bojonegoro Ali Mahmudi.

Ali Mahmudi menjelaskan pada Sabtu, 2-juli-2022 selain Atletik dan karate, sepak takraw juga masih akan bertanding. Harapannya cabang olahraga yang masih bertanding tersebut mampu menyumbangkan medali tambahan. Atletik tersebut masih akan menjadi tumpuan.

“Untuk yang sepak takraw nomor double even masuk semifinal,’’ pungkasnya.

Penulis  : Rozikin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *