Konferensi Cabang NU Bojonegoro Ditunda Oleh PBNU

oleh
oleh

Bojonegoro, damarinfo.com – Konfrensi Cabang Nahdlotul Ulama (NU) Kabupaten Bojonegoro di tunda, yang semestinya akan dilangsungkan pada hari ini 30 Mei 2024 namun Pengurus Besar (PB) NU memutuskan untuk menunda sampai adanya tabayun serta mendalami masalah yang ada.

Sesuai surat PB NU Nomor 1838/PB.03/A.1.03.45/99/05/2024 perihal pemberitahuan, menyebutkan bahwa merujuk surat Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kabupaten Bojonegoro Nomor: 1117/PC/A-l/L-13/2024 Tanggal 16 Mei 2024 Perihal Pemberitahuan Pelaksanaan Konferensi Cabang yang rencana akan diselenggarakan pada tanggal 30 Mei 2024.

Baca Juga :   Bahsul Masail di Attanwir, Sholat dan Puasa Fira Sebagai TKW Yang Tidak di Izinkan Majikan

Masih sesuai yang tertulis dalam surat tersebut, Pengurus Besar Nahdlatul Ulama menyampaikan bahwa salah satu hasil Rapat Harian Syuriyah dan Tanfidziyah Pengurus Besar Nahdlatul Ulama pada tanggal 29 Mei 2024 memutuskan untuk menunda Konferensi Cabang Nahdlatul Ulama Kabupaten Bojonegoro.

“Sampai diadakanya tabayun serta mendalami masalah yang ada,” terang surat PB NU tersebut.

Ketua Tanfidziyah PC NU Kabupaten Bojonegoro Cholid Ubed membenarkan atas penundaan Konferensi Cabang tersebut.

“Iya benar,” ungkapnya tanpa menjelaskan penyebabnya.

Baca Juga :   Kaji Prayit Kembali Pimpin Pergunu Bojonegoro

Sementara itu, salah satu Ketua Syuriyah Majlis Wakil Cabang yang enggan di sebut namanya mengaku sangat kecewa sekali. Apalagi pemberitahuan itu mendadak tidak jauh-jauh hari. Dan penundaan ini di lakukan oleh PB.

“Tidak hanya kecewa, tapi sangat kecewa,” pungkasnya.

Sementara itu, di lokasi yang sedianya akan di gelar Konfrensi yaitu di Hall KH. M. Hasyim Asy’ari Kampus Unugiri Bojonegoro, akan di isi dengan acara Istighotsah dan do’a bersama.

 

Penulis : Rozi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *