Komisi D Sidak Pembangunan Jalan Beton

oleh
(Komisi D DPRD Bojonegoro Sidak Pembanguan Jalan Cor, Rabu 23-9-2020. Foto : Rozikin)

Bojonegoro – Untuk memastikan pekerjaan proyek pembangunan jalan cor di Kabupaten Bojonegoro sesuai dengan spesifkasi, Komisi D Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten setempat menggelar kunjungan lapangan bersama Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga dan Tata Ruang pada Rabu, 23-9-2020.

Dalam kunjungan lapangan ini, ada sebanyak tujuh lokasi yang akan di kunjungi di mulai dari proyek pembangunan jalan Simorejo – Baureno, Baureno – Kepohbaru, Gunungsari – Kepohbaru, Drokilo – Kepohbaru, Sumberjo – Kepohkidul, Nglinggo – Kepohbaru dan Balen – Sugihwaras.

Baca Juga :   Bupati Bojonegoro Teken Bantuan Khusus Desa Rp 442 Miliar Lebih

Ketua Komisi DPRD Kabupaten Bojonegoro Abdulloh Umar mengatakan, kunjungan lapangan di lakukan untuk mengetahui langsung kondisi sebenarnya, berdasarkan laporan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Pemkab Bojonegoro. Laporan telah disampaikan dalam rapat kerja yang digelar pertengahan bulan September 2020 lalu.

“kita memastikan langsung, apakah yang di sampaikan dalam rapat sesuai atau tidak, jangan sampai di sampaikan baik namun tidak” tegasnya.

Baca Juga :   Tahun 2022, Bojonegoro Bangun 71 km Lebih Jalan Cor Poros Kecamatan

lanjut Umar, DPRD sebagai lembaga yang tugas salah satunya sebagai pengawas kinerja Pemerintah Kabupaten (Pemkab), kunjungan lapangan ini sebagai bentuk pengawasan dan kontrol langsung sehingga pelaksanaan kinerja Dinas terkait sesuai dengan prosedur dan hasilnya bisa di nikmati masyarakat.

“khusus untuk jalan ini, sudah tentu untuk menopang perekonomian masyarakat” pungkasnya.

Penulis : Rozikin

Editor : Syafik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *