Koalisi Perubahan Resmi Usung Anis Baswedan pada Pilpres 2024. Demokrat Bojonegoro Siap Kawal

oleh
oleh
(Anis Baswedan bersama petinggi Koalisi Perubahan untuk Persatuan memegang dokumen nota kesepakatan. Sekretariat Perubahan Kebayoran Jakarta, Jum'at 24-3-2023. Foto : DPC Demokrat Bojonegoro)

Bojonegoro,damarinfo.com – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Sukur Priyanto menyatakan kesiapannya untuk mengawal keputusan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat yang telah resmi bersama Partai Nasdem dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) untuk mengusung Anis Baswedan menjadi Calon Presiden pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

“Kita siap mengawal keputusan Koalisi Perubahan untuk memenangkan Anis Baswedan menjadi Presiden pada Pilpres 2024 mendatang” Kata Sukur Priyanto

Lanjut Sukur-panggilannya- pihaknya akan segera berkoordinasi dengan Partai Nasdem dan PKS Bojonegoro untuk menentukan langkah selanjutnya dalam rangka melaksanakan keputusan koalisi perubahan untuk memenangkan Pilpres 2024 mendatang.

Terkait dengan koalisi untuk tingkat kabupaten dalam kebijakan politik dan Pilkada 2024 mendatang, Sukur enggan memberikan komentar. Menurutnya yang terpenting saat ini adalah untuk agenda Pilpres 2024.

Baca Juga :   Anggota DPRD - Ketua Parpol Sambut Positif Putusan MK Pemilu Proporsional Terbuka
(dok. Mantan Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) diterima Ketua DPC Partai Demkrat Bojonegoro, Sukur Priyanto, dalam sebuah acara.Foto/dok.Demokrat Bojonegoro)

Berdasar informasi yang diterima oleh DPC Demokrat Bojonegoro bahwa Partai Demokrat, Partai Nasdem dan PKS telah menandatangani nota kesepakatan untuk membentuk koalisi yang disebut dengan Koalisi Perubahan untuk Persatuan. Nota kesepakatan ini ditanda tangani oleh Ketua Partai Nasdem Surya Paloh, Ketua Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono dan Presiden PKS Ahmad Syaikhu di Sekretariat Perubahan Kebayoran Jakarta Jum’at 24-3-2023.

Baca Juga :   Polres Bojonegoro Petakan Daerah Rawan di Pelaksanaan Pemilu 2024, Ada 7 Lokasi

Dalam foto dokumen nota kesepakatan yang diterima oleh redaksi damarinfo.com, terdapat enam poin kesepakatan yang salah satunya adalah mengusung Anis Rasyied Baswedan sebagai Calon Presiden 2024 – 2029.

Penulis: Syafik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *